Selasa 23 Aug 2022 16:03 WIB

Sekuel Knives Out Debut di Netflix 23 Desember

'Glass Onion: A Knives Out Mystery' memperlihatkan foto first look-nya.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Foto first look Glass Onion: A Knives Out Mystery, sekuel Knives Out.
Foto: Dok Netflix
Foto first look Glass Onion: A Knives Out Mystery, sekuel Knives Out.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sekuel dari film Knives Out yang rilis 2019 silam telah mengumumkan tanggal rilis dan foto first look. Sinema berjudul Glass Onion: A Knives Out Mystery itu akan debut di Netflix pada 23 Desember 2022.

Rilis global di Netflix menyusul pemutaran perdana Glass Onion di Festival Film Internasional Toronto pada September 2022 mendatang. Film juga bakal dirilis di bioskop tertentu pada tanggal yang akan diumumkan.

Baca Juga

Netflix mengonfirmasi bahwa film yang disutradarai Rian Johnson tersebut akan bisa menerima penghargaan jika memenuhi syarat penayangan di bioskop tertentu. Akan tetapi, belum ada tanggal rilis atau informasi mengenai seberapa besar persentase kehadirannya di bioskop.

Film pertama Knives Out dianggap sebagai sebuah kesuksesan yang mengejutkan. Dengan jumlah anggaran menengah, Knives Out menghasilkan lebih dari 100 juta dolar AS (setara dengan Rp 1,49 triliun) di Amerika.

Belum lagi tambahan 200 juta dolar AS (Rp 2,98 triliun) dari penayangan di negara-negara lain. Dengan rekam jejak itu, para pengusaha bioskop kemungkinan sangat ingin memutarkan sekuelnya di lokasi mereka.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement