Senin 22 Aug 2022 22:26 WIB

Borneo FC Ingin Perpanjang Rekor 100 Persen Kandang Saat Jamu Dewa United

Borneo FC menjamu Dewa United di Stadion Segiri Samarinda, Selasa (23/8/2022).

Pelatih Borneo FC Milomir Seslija
Foto: Dok Liga Indonesia Baru
Pelatih Borneo FC Milomir Seslija

REPUBLIKA.CO.ID, SAMARINDA -- Borneo FC ingin memperpanjang rekor belum pernah kalah di kandang saat menjamu Dewa United pada lanjutkan kompetisi Liga 1 2022/2023 di Stadion Segiri Samarinda, Kalimantan Timur, Selasa (23/8/2022). Kesebelasan berjuluk Pesut Etam itu telah melakoni lima pertandingan pada ajang Liga 1 dengan hasil empat kemenangan dan satu kali kalah.

"Kami berharap momentum ini bisa dimaksimalkan dengan baik oleh para pemain. Tentunya harus kembali meraih kemenangan, apalagi mereka kembali melakoni laga di kandang dengan dukungan penuh para suporter," kata pelatih Borneo FC Milomir Seslija di Stadion Segiri Samarinda, Senin (22/8/2022).

Baca Juga

Dari empat kemenangan yang diraih oleh Stefano Lilipaly dkk, tiga di antaranya merupakan laga kandang dan satu kemenangan lainnya saat bertandang ke markas Persik Kediri. Sedangkan satu-satunya kekalahan diderita Borneo FC saat melakoni laga tandang ke Barito Putera. Ketika itu, Borneo FC menyerah 1-3 pada laga derbi Kalimantan itu.

Milo mengatakan, saat ini para pemainnya tengah mengalami grafik positif. Namun, ia menilai kekuatan pemain yang dimiliki oleh Dewa United tidak bisa dianggap sebelah mata. Meski datang dengan status sebagai tim debutan Liga 1, Dewa United telah menunjukkan kualitasnya sebagai tim yang patut diwaspadai pada laga terakhir.

"Saat menghadapi Madura United di kandangnya, Dewa United cukup merepotkan. Pada laga itu Madura hanya bisa meraih kemenangan tipis 1-0 menghadapi Dewa United," kata Milo.

Milo menyadari Dewa United memiliki lini pertahanan yang solid demikian juga saat menyerang cukup terorganisasi. Kekuatan itu bisa menjadi ancaman kepada lawan yang dihadapinya.

Dengan reputasi itu, Milo menilai para pemainnya harus tampil lebih baik, sehingga bisa mewujudkan hasil kemenangan bagi tim dan para suporter Borneo FC.

"Kami akan membuat kejutan untuk Madura United. Pastinya kami punya strategi khusus untuk meredam mereka," jelas Milo.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement