Senin 22 Aug 2022 16:14 WIB

Gim Sega Space Channel 5 dan Comix Zone Bakal Diadaptasi ke Film

Film fitur Space Channel 5 dan Comix Zone digarap Sega bareng Picturestart.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Gim video klasik Sega, Comix Zone, akan diadaptasi ke film menyusul kesuksesan Sonic the Hedgehog.
Foto: Dok Sega Retro
Gim video klasik Sega, Comix Zone, akan diadaptasi ke film menyusul kesuksesan Sonic the Hedgehog.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Perusahaan gim video Sega dikabarkan sedang mengembangkan proyek film fitur adaptasi dari dua judul gim klasik andalannya setelah kesuksesan Sonic The Hedgehog. Dua gim yang dilaporkan akan diadaptasi jadi film ialah Space Channel 5 dan Comix Zone.

Untuk mewujudkan adaptasi dua gim itu menjadi film, Sega akan bermitra dengan Picturestart, perusahaan produksi yang menghadirkan drama komedi Cha Cha Real Smooth rilisan Juni 2022. Keputusan Sega tidak lepas dari antusiasme penggemar terhadap Sonic the Hedgehog.

Baca Juga

Film yang dibintangi Jim Carrey sebagai ilmuwan gila Robotnik alias Eggman itu menjadi hit box office dengan pendapatan 300 juta dolar AS (sekitar Rp 4,46 triliun). Produser Sonic the Hedgehog, Toru Nakahara, dilaporkan kembali terlibat di dua proyek baru nanti.

Comix Zone yang pertama kali hadir pada 1999 adalah gim petualangan, di mana tokoh utamanya ditarik ke alam semesta gim oleh penjahat super. Sementara, Space Channel 5 rilisan 2002 mengikuti seorang reporter berita yang melawan invasi alien menggunakan kekuatan tarian.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement