Senin 22 Aug 2022 15:42 WIB

Allegri Siap Turunkan Kean dan Rabiot Saat Juventus Bertandang ke Markas Sampdoria

Moise Kean diprediksi menjadi tandem Dusan Vlahovic di lini depan Juventus.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah
Penyerang Juventus Moise Kean
Foto: EPA-EFE/LUCA ZENNARO
Penyerang Juventus Moise Kean

REPUBLIKA.CO.ID, GENOA -- Beberapa jam lagi, Juventus melanjutkan petualangan di pentas Serie A Liga Italia musim 2022/23. Juvenetus akan bertandang ke markas Sampdoria pada giornata kedua di Stadion Luigi Ferraris, Genoa, Selasa (23/8) dini hari WIB. 

Pelatih Nyonya Tua Massimiliano Allegri memberikan sedikit bocoran siapa saja pemain Juventus yang akan mentas di markas La Samp. Di lini depan,  Allegri memastikan Moise Kean bakal tampil. Penyerang 22 tahun itu diprediksi menjadi tandem Dusan Vlahovic.

Baca Juga

Kemudian di lini tengah ada Adrien Rabiot. Sebelumnya gelandang asal Prancis itu nyaris bergabung dengan Manchester United. Namun negosiasi antara kedua kubu mengalami kebuntuan. Alhasil eks Paris Saint Germain tidak kemana-mana dalam waktu dekat. Allegri siap menggunakan jasanya. Rabiot bakal menemani Denis Zakaria serta Manuel Locatelli.

"Besok akan ada ruang untuk semua orang. Kean dan Adrien Rabiot akan bermain," kata juru taktik kelahiran Livorno ini, dikutip dari laman resmi klubnya, Senin (22/8/2022).

Sang arsitek tak bisa menurunkan Angel Di Maria. Winger asal Argentina itu mengalami cedera. Untungnya, Juve sudah memiliki Filip Kostic. Allegri siap memakai jasa Kostic sejak awal. Ia menyukai kulitas eks Eintracht Frankfurt itu, tak hanya dari sisi teknis melainkan juga mentalitas.

"Filip telah beradaptasi dengan sangat baik sejak kedatangannya, dia adalah pemain yang kuat, yang melakukan umpan silang dengan baik dan yang memiliki kepribadian yang hebat," ujar mantan juru taktik AC Milan ini.

Selanjutnya di sektor palang pintu, Gleison Bremer akan didampingi oleh Daniele Rugani atau Federico Gatti. Sebab Leonardo Bonucci sempat mengalami gangguan di otot. 

"Bonucci akan tersedia, tetapi saya sudah menyarankan agar dia beristirahat untuk pertandingan besok," tutur Allegri.

Juventus memulai Serie A musim ini dengan hasil positif. Pada pekan pembuka, Juve menang 3-0 atas Sassuolo di Stadion Allianz, Turin, akhir pekan lalu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement