Senin 22 Aug 2022 14:05 WIB

Luis Milla Bawa Rombongan Pelatih ke Persib

Dengan menangani sebuah timi besar, saya menjunjung tinggi profesionalisme

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Muhammad Akbar
Persib memperkenalkan Luis Milla sebagai pelatih baru di Graha Persib, Kota Bandung, Senin (22/8/2022).
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Persib memperkenalkan Luis Milla sebagai pelatih baru di Graha Persib, Kota Bandung, Senin (22/8/2022).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung kedatangan pelatih anyar, Luis Milla yang diperkenalkan secara resmi di Graha Persib, Kota Bandung, Senin (22/8/2022). Luis Milla meneken kontrak dua musim dengan opsi perpanjangan kontrak.

Luis Milla mengaku tidak datang sendiri untuk memimpin Persib. Dia akan menambah kekuatan tim dengan membawa dua tambahan pelatih.

"Dengan menangani sebuah timi besar, saya menjunjung tinggi profesionalisme, saya akan membawa dua pelatih lagi yakni pelatih fisik dan asisten pelatih kedua yang akan bekerja sama dengan pelatih lokal," kata Luis Milla.

Artinya, posisi pelatih lokal seperti Yaya Sunarya dan Budiman Yunus aman. Luis Milla mengaku ingin menularkan pengalaman dan pengetahuan melatihnya pada pelatih lokal lainnya.

"Mereka hadir kesini untuk melakukan pekerjaan yang baik, saya mohon sambutan tim untuk pekerjaan ini," kata Milla.

Milla pun berterima kasih atas sambutan hangat dari suporter padanya. Bagi Milla, dukungan suporter adalah hal utama bagi sebuah tim.

"Saya percaya keluarga besar Persib, termasuk suporter akan mendukung kita agar menjadi tim yang lebih baik, ini pesan yang jelas agar tim bisa mendapatkan hasil yang baik," kata Milla.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement