Senin 22 Aug 2022 01:15 WIB

Susunan Pemain, Tonali Kembali Perkuat AC Milan Vs Atalanta

Sandro Tonali sudah kembali dari masalah otot dan akan tampil sejak menit awal.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Gelandang AC Milan, Sandro Tonali.
Foto: AP/Luca Bruno
Gelandang AC Milan, Sandro Tonali.

REPUBLIKA.CO.ID, BERGAMO -- AC Milan menghadapi laga berat saat bertamu ke markas tim kuda hitam Atalanta pada giornata kedua Serie A Liga Italia 2022/2023 di Stadion Atleti d'Azzurri, Bergamo, Senin (22/8) Pukul. 01.45 WIB. Kedua tim tampil gemilang pada pekan pembuka dengan i Rossoneri sukses mengalahkan Udinese. Pun, Atalanta membekap Sampdoria dua gol tanpa balas.

Juara bertahan Liga Italia, Milan, kembali tanpa penyerang Zlatan Ibrahimovic karena masih harus menjalani pemulihan usai operasi kaki. Sementara, Rade Krunic dikabarkan absen selama sebulan lantaran cedera paha. Sang pemain sebelumnya tampil baik pada partai kontra Udinese.

Baca Juga

Meski demikian, pelatih Milan Stefano Pioli tak perlu gusar. Pasalnya, gelandang andalan Sandro Tonali sudah kembali dari masalah otot. Ia dipastikan bakal turun sejak menit awal bersama Ismael Bennacer.

Bergeser sedikit ke depan, Pioli kembali memercayai Brahim Diaz sebagai playmaker. Pemain asal Spanyol itu akan diapit oleh dua winger, Junior Messias serta Rafael Leao, di belakang penyerang tengah Ante Rebic.

Di kubu tuan rumah Atalanta mendapatkan Merih Demiral dan Davide Zappacosta kembali ke skuad. Tetapi akan tanpa kehadiran Jose Luis Palomino, yang gagal dalam tes doping di pramusim.

Berikut susunan pemain Atalanta versus AC Milan.

Atalanta (3-4-1-2)

Pemain: Musso; Toloi, Demiral, Djimsiti; Hateboer, De Roon, Koopmeiners, Maehle; Pasalik; Zapata, Malinovskyi

Pelatih: Gian Piero Gasperini

AC Milan (4-2-3-1)

Pemain: Maignan; Calabria, Kalulu, Tomori, Theo Hernandez; Tonali, Bennacer; Messias, Brahim Diaz, Rafael Leao; Rebic

Pelatih: Stefano Pioli.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement