Ahad 21 Aug 2022 16:00 WIB

Sediakan Perlengkapan Sholat, Klub Sepak Bola Inggris Ini Tuai Pujian

Klub sepak bola Inggris dipuji karena sediakan perlengkapan sholat.

Rep: mgrol135/ Red: Muhammad Hafil
Foto: QPR
Anak-anak yang mendapatkan kesempatan berlatih di Queens Park Rangers oleh Air Asia.

REPUBLIKA.CO.ID,LONDON -- Klub sepak bola Inggris telah dipuji secara luas karena menyediakan sajadah untuk para pemain dan staf Muslimnya. Ini menunjukkan rasa hormat terhadap iman mereka dan membantu mereka berkembang.

Dilansir About Islam, Jumat (19/8/2022) situs web Queens Park Rangers melaporkan, Ebadur Rahman, pendiri dan CEO Nujum Sports mengatakan, “QPR kembali memimpin dalam mendukung pemain dan staf Muslim mereka berkembang dan memenuhi potensi mereka.”

Baca Juga

 “Ketika para pemain ini mulai bekerja, mereka akan memiliki sajadah khusus mereka sendiri dengan nama klub di atasnya.”

 “Saya benar-benar percaya bahwa membuat lingkungan kerja seorang atlet dapat diakses oleh kebutuhan keagamaan para pemain akan benar-benar membantu mereka untuk berkembang dan memenuhi potensi mereka.”

Piagam atlet Muslim diluncurkan oleh Nujum Sports pada Juni 2021, untuk membuat kemajuan dalam mendukung olahragawan Muslim.

Piagam tersebut mencakup 10 poin seperti tidak mengonsumsi alkohol, termasuk selama perayaan, penyediaan tempat yang layak untuk berdoa, makanan halal, dan diizinkan untuk berpuasa di bulan Ramadhan.

"Sajadah telah diterima dengan sangat baik oleh para pemain dan staf kami di Heston, dan menunjukkan komitmen berkelanjutan klub terhadap Piagam," ujar Alex Carroll, direktur akademi QPR.

“Mengingat kesibukan tim utama dan jadwal akademi kami, penting bagi kami untuk melakukan segala yang kami bisa untuk menyediakan lingkungan pribadi dan nyaman di tempat latihan kami bagi staf dan pemain untuk mempraktikkan keyakinan mereka.”

“Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada Nujum Sports atas dukungan mereka yang berkelanjutan kepada para pemain dan staf Muslim kami.”

Sumber:

https://aboutislam.net/muslim-issues/europe/worst-drought-in-500-years-french-muslims-pray-for-rain/

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement