Jumat 19 Aug 2022 16:59 WIB

Warga Jatisari Kesulitan Peroleh Air Bersih

Warga terpaksa mengambil air dengan jarak terdekat sekitar dua kilometer perjalanan..

Rep: Seno/ Red: Yogi Ardhi

Seorang warga mengambil air di sumur yang mulai berkurang debit airnya di Desa Jatisari, Arjasa, Situbondo, Jawa Timur, Jumat (19/8/2022). Warga Desa Jatisari setiap tahunnya selalu menemui kesulitan mengakses air bersih untuk kebutuhan minum dan terpaksa mengambil air dengan jarak terdekat sekitar dua kilometer perjalanan. (FOTO : ANTARA/Seno)

Seorang warga menuang air bersih ke jeriken di Desa Jatisari, Arjasa, Situbondo, Jawa Timur, Jumat (19/8/2022). Warga Desa Jatisari setiap tahunnya selalu menemui kesulitan mengakses air bersih untuk kebutuhan minum dan terpaksa mengambil air dengan jarak terdekat sekitar dua kilometer perjalanan. (FOTO : ANTARA/Seno)

Seorang warga memikul jeriken berisi air bersih usai mengambil di sumur yang mulai berkurang debit airnya di Desa Jatisari, Arjasa, Situbondo, Jawa Timur, Jumat (19/8/2022). Warga Desa Jatisari setiap tahunnya selalu menemui kesulitan mengakses air bersih untuk kebutuhan minum dan terpaksa mengambil air dengan jarak terdekat sekitar dua kilometer perjalanan. (FOTO : ANTARA/Seno)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, SITUBONDO -- Seorang warga mengambil air di sumur yang mulai berkurang debit airnya di Desa Jatisari, Arjasa, Situbondo, Jawa Timur, Jumat (19/8/2022). Warga Desa Jatisari setiap tahunnya selalu kesulitan mengakses air bersih untuk kebutuhan minum dan terpaksa mengambil air dengan jarak terdekat sekitar dua kilometer perjalanan.

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement