Saturday, 5 Rabiul Awwal 1444 / 01 October 2022

Van Dijk Jadikan Laga Vs MU Nanti Sebagai Momen 'Saatnya Bangkit Bersenang-Senang'

Jumat 19 Aug 2022 12:26 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Gilang Akbar Prambadi

Pemain Liverpool Virgil van Dijk di lapangan setelah pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Liverpool dan Wolverhampton di stadion Anfield di Liverpool, Inggris, Ahad, 22 Mei 2022.

Pemain Liverpool Virgil van Dijk di lapangan setelah pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Liverpool dan Wolverhampton di stadion Anfield di Liverpool, Inggris, Ahad, 22 Mei 2022.

Foto: AP/Jon Super
Musim lalu, total Liverpool meremukkan MU 9-0.

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL --Virgil van Dijk menyatakan pertandingan Liverpool melawan Manchester United awal pekan, akan menjadi momen yang tepat bagi timnya untuk bangkit. Liverpool belum merasakan kemenangan di dua laga perdana, usai ditahan imbang Fulham dan Crystal Palace. 

''Kami harus menghadapinya, pulih sekarang dan juga kami semua bisa mengalihkan pikiran kita pada hari Rabu, karena kita memiliki hari libur, dan kemudian fokus pada United,'' ucap Van Dijk, dikutip dari Tribalfootball, Jumat (19/8/2022).

Baca Juga

Bek tengah the Reds itu juga mengakui kalau pertandingan melawan MU di Old Trafford akan berlangsung sulit. Namun ia berharap beberapa rekan setimnya bisa pulih dari cedera dan bisa meningkatkan kinerja Liverpool. Pemain internasional Belanda itu menyatakan, selama bertahun-tahun telah terbukti sulit bagi Liverpool menang di Old Trafford. 

Walaupun tahun lalu klub asal Merseyside itu mendapatkan hasil positif di Manchester. Di sisi lain, lanjut dia, MU memiliki tim yang berkualitas dengan pemain-pemain yang bagus. Namun, sama seperti Liverpool, MU juga menelan hasil buruk, dalam dua pertandingan pembuka Liga Primer Inggris. 

''Ini adalah pertandingan besar, permainan sendiri. Kami semua menantikannya. Jelas kami kecewa, tapi kami akan mempersiapkan diri dengan baik dan mendapatkan performa yang bagus,'' kata dia. 

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA