Thursday, 3 Rabiul Awwal 1444 / 29 September 2022

Grimes Inginkan Operasi Elf Ears, Elon Musk Peringatkan Bahayanya

Kamis 18 Aug 2022 20:07 WIB

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda

Musisi asal Kanada, Grimes, pernah menjalin hubungan dengan Elon Musk. Dia terpikir untuk mengubah bentuk telinganya agar menyerupai peri elf.

Musisi asal Kanada, Grimes, pernah menjalin hubungan dengan Elon Musk. Dia terpikir untuk mengubah bentuk telinganya agar menyerupai peri elf.

Foto: EPA
Grimes, mantan pasangan Elon Musk, masih ragu-ragu soal operasi telinga elf.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pengusaha Elon Musk (51 tahun) memperingatkan Grimes (34), ibu dari dua anaknya, akan bahaya operasi telinga agar menyerupai kuping peri (elf ears). Grimes yang berprofesi musisi itu mengungkapkan bahwa dia telah membuat janji dengan seorang ahli bedah plastik hebat pada dua tahun lalu.

"Dua tahun yang lalu, saya membuat janji dengan ahli bedah plastik yang hebat, saya pikir mungkin ingin melakukan perubahan pada pertengahan usia 30-an, tetapi kemudian saya lupa dan tidak pernah memikirkan apa yang harus saya lakukan. Adakah modifikasi wajah yang menurut Anda akan terlihat bagus pada saya? (Telinga peri bukan pilihan, itu pertanyaan terpisah)," tulis Grimes, dilansir Ace Showbiz, Kamis (18/8/2022).

Baca Juga

Grimes meminta maaf karena membahas hal itu secara terbuka. Dia menyadari bahwa banyak orang menyembunyikan prosedur mengubah bentuk wajah yang mereka jalani, dan menurutnya itu tidak sehat.

"Saya kurang tertarik dengan kecantikan konvensional (saya akan mempertahankan bentuk hidung saya), tapi adakah yang akan terlihat bagus untuk diubah?" ujarnya.

Grimes juga meminta rekomendasi tempat mendapatkan gigi palsu vampir di Austin atau Los Angeles. Dia lagi-lagi menanyakan saran mengenai modifikasi kuping elf yang aman.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA