Kamis 18 Aug 2022 17:59 WIB

Juventus, AC Milan, dan Atletico Madrid Saingi Man United Kejar Pulisic

Tak butuh waktu lama bagi Chelsea untuk menemukan peminat Pulisic.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Pemain Chelsea Christian Pulisic. Manchester United tertarik meminjam Pulisic. Juventus, AC Milan, dan Atletico Madrid saingi Man United untuk dapatkan Pulisic.
Foto: AP Photo/Ian Walton
Pemain Chelsea Christian Pulisic. Manchester United tertarik meminjam Pulisic. Juventus, AC Milan, dan Atletico Madrid saingi Man United untuk dapatkan Pulisic.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Sejumlah klub raksasa Eropa tertarik mengontrak Christian Pulisic. Saat ini pemain sayap asal Amerika Serikat itu berseragam Chelsea FC.

Masa depan Pulisic menjadi salah satu topik hangat yang dibahas. Ia sulit menembus starting XI the Blues. Terutama setelah kubu London Biru mendatangkan Raheem Sterling.

Baca Juga

Pemilik Stamford Bridge terbuka pada berbagai opsi. Tim raksasa Inggris itu bersedia membiarkan sang winger pergi sebelum pasar ditutup. Bursa transfer edisi terkini berakhir kurang dari dua pekan lagi.

Tak butuh waktu lama bagi Chelsea untuk menemukan peminat Pulisic. Sebelumnya, Manchester United menjajaki kemungkinan menampung pesepak bola yang bulan depan berusia 24 tahun itu. Bukan cuma Man United yang memantau sepak terjang eks Borussia Dortmund tersebut.

"Menurut Daily Mail, Juventus, AC Milan, dan Atletico Madrid ingin mengontrak Christian Pulisic dengan status pinjaman," demikian laporan yang dikutip dari Sportsmole, Kamis (18/8/2022).

Belum berhenti sampai di situ. Diam-diam Newcastle United ikut dalam perlombaan. Namun the Magpies diprediksi kesulitan bersaing dengan para elite Benua Biru.

Bak gayung bersambut. Pulisic juga ingin hengkang dari the Blues. Ia butuh jam bermain lebih.

Ini mengingat Piala Dunia 2022 sudah di depan mata. Tersisa tiga bulan lagi. Sosok kelahiran Pennsylvania ingin berada di Qatar dalam kebugaran maksimal.

Pulisic sudah memasuki musim keempat di Stamford Bridge. Sejauh itu, ia tampil dalam 117 laga di berbagai ajang dan mencetak 25 gol. Ia mengoleksi berbagai gelar bergengsi.

Itu termasuk trofi Liga Champions musim 2020/2021. Menarik dinantikan apa yang akan terjadi dalam beberapa hari ke depan. Jika bertahan, Pulisic harus siap menjadi pelapis Sterling sepanjang musim.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement