Saturday, 5 Rabiul Awwal 1444 / 01 October 2022

Atletico Sindir MU di Media Sosial Melalui Unggahan Joao Felix

Kamis 18 Aug 2022 18:40 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Muhammad Akbar

Striker Atletico Madrid Joao Felix beraksi selama pertandingan sepak bola LaLiga Spanyol antara Atletico Madrid dan Getafe CF yang diadakan di stadion Wanda Metropolitano, di Madrid, Spanyol, 12 Februari 2022.

Striker Atletico Madrid Joao Felix beraksi selama pertandingan sepak bola LaLiga Spanyol antara Atletico Madrid dan Getafe CF yang diadakan di stadion Wanda Metropolitano, di Madrid, Spanyol, 12 Februari 2022.

Foto: EPA-EFE/Kiko Huesca
Joao Felix menjadi andalan pelatih Diego Simeone musim ini.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Raksasa Spanyol, Atletico Madrid tampak telah mengolok-olok Manchester United di media sosial setelah menolak tawaran klun Setan Merah untuk penyerang andalan asal Portugal, Joao Felix. 

Pemain itu akan menjadi andalan pelatih Diego Simeone musim ini. Menurut AS, dikutip dari Tribal Football, Kamis (18/8/2022),  klub La Liga dilaporkan terkejut saat Manchester United mengajukan tawaran sebesar 130 juta euro untuk Felix. 

Tawaran itu ditolak, dengan Atleti menolak untuk menerima tawaran apa pun untuk bintang kreatif itu.

Atletico sama sekali tak berniat melepas Felix. Eks striker Benfica itu masih menjadi bagian penting dari proyek Simeone di Los Colchoneros. 

Di media sosial, klub memposting foto Felix dalam sesi latihan, bersama dengan keterangan: 'Tak ternilai'.

Itu tampaknya merujuk pada tawaran uang besar dari Manchester United yang ingin memecahkan rekor transfer pembelian mereka. 

Namun, Setan Merah harus menerima kenyataan pahit dengan penolakan dari klub Spanyol. Atletico dibeli dari Benfica pada 2019 dengan banderol 126 juta euro, yang menjadi pembelian termahal Atletico sepanjang sejarah klub. 

Musim lalu Felix tampil cukup gemilang dengan menyumbangkan 10 gol dan 6 assist untuk Atletico dari 35 laga di semua kompetisi.

Di sisi lain, Setan Merah juga telah dikaitkan dengan Casemiro dari Real Madrid bersama dengan Pierre-Emerick Aubameyang dari Barcelona.

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA