Kamis 18 Aug 2022 13:20 WIB

Mengilatnya Pesona AS Roma Buat Striker Timnas Italia Ini Ngebet Jadi Anak Asuh Mourinho

Bersama Mourinho, Roma kini didambakan sejumlah pemain.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Andrea Belotti saat berkostum Torino.
Foto: EPA-EFE/ALESSANDRO DI MARCO
Andrea Belotti saat berkostum Torino.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Tim raksasa asal Turki Galatasaray benar-benar serius untuk mengikat penyerang Andrea Belotti. The Aslan diklaim bersedia menaikkan tawaran kepada sang agen demi mempermulus rencana tersebut.

Dilaporkan oleh pakar transfer Alfredo Pedulla dilansir Football Italia, Kamis (18/8/2022) Galatasaray belum menyerah mendatangkan pemain internasional Italia, Belotti, yang tanpa klub setelah membiarkan kontraknya di Torino berakhir.

Baca Juga

Belotti sebelumnya telah menolak beberapa proposal yang diajukan manajemen Galatasaray. Tetapi, pihak the Aslan diklaim segera melayangkan tawaran terbaru.

Proposal itu diyakini sebagai gaji senilai 4,5 juta euro per musim, ditambah biaya penandatanganan untuk mempermanis kedatangan pemain berusia 28 tahun ke Stadion Turk Telekom Arena, Istanbul.

Namun, tanggapannya sama, bahwa Belotti telah menyetujui persyaratan dengan AS Roma dan bersedia menunggu i Giallorossi melepas salah satu penyerang mereka untuk mengontraknya.

Kabarnya il Gallo, julukan Belotti siap untuk bertahan dan menandatangani kontrak yang nilainya jauh lebih rendah dari mahar yang ditawarkan Galatasaray.

Tim asal La Liga Spanyol Valencia juga menunjukkan minat terhadap pemain yang mengidolakan legenda AC Milan, Andry Shevchenko tersebut. Namun, lagi-lagi tekad Belotti untuk bertahan di kampung halamannya lebih tinggi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement