Kamis 18 Aug 2022 11:21 WIB

Serial She-Hulk Mulai Tayang, Pemain dan Kreator Ungkap Kisah di Balik Pembuatannya

'She-Hulk: Attorney at Law' tayang mulai hari ini di Disney+ Hotstar.

Foto yang dirilis oleh Disney+ memperlihatkan Tatiana Maslany dalam salah satu adegan serial She-Hulk: Attorney at Law. Serial tersebut tayang mulai Kamis (18/8/2022).
Foto: Disney+ via AP
Foto yang dirilis oleh Disney+ memperlihatkan Tatiana Maslany dalam salah satu adegan serial She-Hulk: Attorney at Law. Serial tersebut tayang mulai Kamis (18/8/2022).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Para pemain dan kreator serial terbaru Marvel Studios She-Hulk: Attorney At Law mengungkapkan beberapa cerita dan kesan di balik pembuatan serial tersebut. She-Hulk mulaii tayang di platform streaming Disney+ Hotstar pada hari ini, Kamis (18/8/2022).

Bagi aktris Tatiana Maslany, memerankan dua karakter sekaligus, yakni Jennifer Walters yang merupakan seorang pengacara, dan She-Hulk yang merupakan sisi lain dari dirinya, merupakan pengalaman yang menyenangkan di karier aktingnya. Ia mengaku pergi ke ruang sidang pengalaman mengasyikkan.

Baca Juga

photo
Foto yang dirilis oleh Disney+ memperlihatkan Tatiana Maslany dalam salah satu adegan serial She-Hulk: Attorney at Law. Serial tersebut tayang mulai Kamis (18/8/2022). - (Disney+ via AP)

"Dan apa yang hebat dari serial ini adalah ia memiliki semua elemen Marvel dan hal-hal kecil lainnya yang tak melupakan sisi humanis dari Jennifer dan She-Hulk," kata Maslany dalam jumpa pers global, belum lama ini.

 

Lebih lanjut, Maslany juga membagikan kisah beradu akting dengan Mark Ruffalo. Aktor kondang tersebut memerankan Hulk sekaligus Bruce Banner, yang di dalam cerita merupakan sepupu dari Jennifer.

"Naskahnya memusatkan perhatian pada dinamika yang sebenarnya. Bekerja dengan Mark juga rasanya 'mudah', karena kami bertingkah seperti layaknya saudara, yang kadang bertengkar, namun sangat mencintai satu sama lain. Itu seperti dinamika yang sangat mudah untuk dibawakan di depan kamera," kata Maslany.

Di sisi lain, sutradara dan produser eksekutif Kat Coiro mengatakan ia tertarik bergabung untuk memproduksi serial ini karena kecintaannya dengan karakter She-Hulk. Ia mengaku senang membaca kisah She-Hulk di komik Marvel sejak masih kecil.

"Ya, saya ingat dengan sangat jelas, menjadi seorang gadis kecil dan melihat sampul komik She-Hulk di tengah lautan komik dengan karakter utama laki-laki. Saya tidak tahu siapa dia atau seperti apa ceritanya, namun, saya sudah tergerak olehnya," ungkap Coiro.

Soal pembuatan serial itu sendiri, penulis naskah sekaligus produser eksekutif Jessica Gao menambahkan, para kreator di balik She-Hulk ingin membawakan acara ini sebagai sajian yang ringan dan lucu. Namun, kisahnya juga tak melupakan nilai-nilai MCU.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement