Friday, 11 Rabiul Awwal 1444 / 07 October 2022

Jadi Favorit Penggemar, Idris Elba Mengaku tak Tertarik Perankan James Bond

Kamis 18 Aug 2022 09:27 WIB

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda

Aktor Idris Elba. Meski difavoritkan penggemar, Elba kabarnya enggan menjadi penerus Daniel Craig sebagai James Bond.

Aktor Idris Elba. Meski difavoritkan penggemar, Elba kabarnya enggan menjadi penerus Daniel Craig sebagai James Bond.

Foto: EPA-EFE/Guillaume Horcajuelo
Idris Elba dikabarkan lebih tertarik mengembangkan waralabanya sendiri.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Idris Elba dilaporkan enggan masuk dalam pembicaraan untuk menjadi James Bond berikutnya. Padahal, penggemar telah menobatkannya sebagai salah satu kandidat terfavorit untuk menggantikan Daniel Craig.

Elba disebut lebih tertarik mengembangkan waralaba filmnya sendiri. Aktor Luther itu tampaknya telah menyarankan sosok 007 lain yang cocok kepada produser Barbara Broccoli.

Baca Juga

"Penggemar dan Barbara menginginkan Idris, tetapi dia ingin menciptakan sesuatu untuk dirinya sendiri. Namun, dia mengajukan nama untuk memainkan 007. Dia 'secara informal' dalam proses pengambilan keputusan," kata seorang sumber, dilansir Ace Showbiz, Kamis (18/8/2022).

Craig (54 tahun) memutuskan pensiun sebagai 007 setelah memerankan film Bond kelimanya, No Time to Die, tahun lalu. Broccoli berencana menggandeng Idris Elba untuk mengambil alih peran mata-mata itu dan menyebutnya sebagai aktor yang luar biasa.

Dengan mundurnya Elba, calon 007 favorit lain tinggal Henry Cavill dan Rege-Jean Page. Mereka masih menjadi yang utama, meskipun orang dalam film itu mengatakan, sosok James Bond baru harus berusia di bawah 40 tahun dan lebih tinggi dari 177 cm.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA