Kamis 18 Aug 2022 08:48 WIB

Bangga Pakai Produk dalam Negeri Lewat 'Marketpelago'

'Marketpelago' merupakan kampanye mencintai dan mengunakan produk lokal.

Rep: Santi Sopia/ Red: Nora Azizah
Peluncuran Indonesia Marketpelago di Depok.
Foto: Republika/Santi Sopia
Peluncuran Indonesia Marketpelago di Depok.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Produk Indonesia dinilai harus jadi tuan rumah di dalam negeri sendiri. Produk lokal juga semakin dapat bersaing, baik dalam maupun luar negeri.

Chief Marketing and Merchandising Officer PT Supra Boga Lestari Tbk Maria Suwarni mengatakan Indonesia bisa menjadi negara jaya jika mencintai seluruh produk dalam negeri. Pihaknya mengajak seluruh kustomer untuk terus menggunakan produk dalam negeri

Baca Juga

“Mulai dari buah, sayur, daging boga bahari, pangan, makanan ringan, produk kecantikan hingga kebutuhan rumah tangga lainnya, kami beri penawaran-penawaran baru agar produk lokal semakin maju,” kata Maria di Depok, beberapa waktu lalu.

PT Supra Boga Lestari Tbk meluncurkan kampanye Indonesia 'Marketpelago' sebagai seruan untuk mencintai dan menggunakan produk lokal Indonesia. Pelago bisa diartikan sebagai hamparan tempat-tempat yang luas.

Kampanye ini juga sebagai upaya meningkatkan pelanggan setia untuk semakin mencintai dan membeli produk lokal Indonesia. Kampanye dilangsungkan di seluruh gerai yang ada di Indonesia, mulai dari Sumatera, Jabodetabek, Kalimantan hingga Ambon.

Salah satu wujud apresiasi terhadap produk lokal juga adalah hadirnya Pasarina, sebuah supermarket premium di landmark Sarinah Jakarta. Pasarina menyajikan produk-produk lokal yang telah dikurasi.

Dalam rangka menyambut haru kemerdekaan RI 17 Agustus, juga diberikan beragam program dan promo menarik mulai dari uang kembali 17 persen, potongan 45 persen hingga undian berhadiah. Undian kali ini menyuguhkan hadiah paket liburan mewah ke berbagai destinasi unggulan di Indonesia.

Destinasi itu seperti Yogyakarta, Lombok, Bali, Bromi hingga Labuan Bajo. Pemenang dapat menginap di resort mewah dalam paket hadiah liburan tersebut.

Pelanggan dapat mengunggah aplikasi MyTrust untuk informasi terkini perihal program tersebut. Puncak rangkaian program akan digelar Oktober mendatang sebagai bagian dari ulang tahun PT Supra Boga Lestari Tbk.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement