Sunday, 10 Jumadil Awwal 1444 / 04 December 2022

Bingung tak Ada Pemain Incaran yang Tertarik Gabung, MU Kini Dekati Gelandang Chelsea

Kamis 18 Aug 2022 08:40 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Gilang Akbar Prambadi

Bendera Manchester United di Old Trafford.

Bendera Manchester United di Old Trafford.

Foto: Twitter/Manchester United
Pemain-pemain incaran MU menjauh dari cengkraman.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Manchester United (MU) dilaporkan tengah mempertimbangkan rencana mendatangkan winger Chelsea, Christian Pulisic pada akhir jendela transfer 2022.

Dua pekan pembuka yang buruk usai kalah dari Brighton and Hove Albion dan Brentford membuat pelatih MU, Erik ten Hag menginginkan tambahan pemain baru di skuad utamanya.

Baca Juga

Prioritas juru taktik asal Belanda adalah mendaratkan salah satu sosok gelandang tengah kreatif, penyerang tengah, pun pemain sayap yang bisa menambah daya gedor lini depan MU.

Menurut The Athletic dikutip Sportsmole, Kamis (18/8/2022) winger Chelsea Christian Pulisic diidentifikasi sebagai penandatangan potensial bagi MU sebelum mercato musim panas berakhir.

Sumber tersebut mengeklaim bahwa pemain internasional Amerika Serikat (AS) itu tertarik untuk mengambil kesempatan merapat ke Stadion Old Trafford.

Pulisic menyumbang delapan gol dan tiga assist dari 29 pertandingan Liga Primer Inggris musim lalu bersama Chelsea.

Akan tetapi ia gagal mempertahankan tempat utama di skuad Thomas Tuchel, yang menyebabkan pemain berusia 23 tahun merasa frustasi dengan situasinya di Stadion Stamford Bridge.

Sementara itu kedatangan Raheem Sterling dari Manchester City membuat kans bermain Pulisic sebagai pilihan utama semakin kecil. Alhasil, tawaran dari MU tentu bakal sangat menarik bagi eks pemain Borussia Dortmund.

Selain Manchester United beberapa tim seperti Newcastle United, Juventus serta Atletico Madrid dikatakan berminat dengan sang pemain.

The Blues sendiri saat ini tengah bersiap untuk melepas beberapa pemain seperti Callum Hudson-Odoi dan Hakim Ziyech, dengan Tuchel mengidentifikasikan Anthony Gordon dari Everton sebagai pengganti potensial.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA