Saturday, 5 Rabiul Awwal 1444 / 01 October 2022

Man United Akhirnya Menyerah Kejar Penyerang Ajax Berusia 22 Tahun Ini

Rabu 17 Aug 2022 17:06 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto

Antony dari Ajax. Klub-klub Inggris seperti Man United, Liverpool, dan Chelsea sedang bersaing untuk mendapatkan Antony pada bursa transfer musim panas 2022/2023.

Antony dari Ajax. Klub-klub Inggris seperti Man United, Liverpool, dan Chelsea sedang bersaing untuk mendapatkan Antony pada bursa transfer musim panas 2022/2023.

Foto: EPA-EFE/MAURICE VAN STEEN
Ajax tak mau kehilangan penyerang utamanya.

REPUBLIKA.CO.ID, AMSTERDAM -- Manchester United akhirnya menyerah dalam perburuan tanda tangan penyerang Ajax, Antony. Pemain sayap itu merupakan salah satu target utama pelatih baru Man United, Erik ten Hag.

Namun, Man United kesulitan mendapatkan pemain Brasil itu karena harga yang diminta Ajax dianggap tidak masuk akal. Klub asal Belanda itu tidak mau kehilangan penyerang utamanya dengan musim 2022/2023 sudah berlangsung.

Baca Juga

Dikutip dari Tribalfootball, Rabu (17/8/2022), langkah pemain berusia 22 tahun itu menuju Ajax kian tertutup. Man United pun kemungkinan akan kembali mengincar Antony musim panas tahun depan, dengan asumsi Ten Hag masih melatih di Old Trafford.

Situasi ini semakin membuat Ten Hag pusing. Sebab, skuad Man United saat ini dinilai berada di bawah standar yang diinginkannya.

Man United sudah dua kali kalah dalam dua pertandingan perdana Liga Primer Inggris. Sampai saat ini, Ten Hag juga kesulitan mendapatan pemain yang diinginkannya, khususnya setelah Frenkie de Jong kemungkinan besar gagal didatangkan Man United.

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA