Monday, 30 Safar 1444 / 26 September 2022

Ruben Neves Diincar Barcelona, MU, dan Arsenal, Wolves: Kapten Kami tak akan Dijual

Rabu 17 Aug 2022 16:53 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto

Ruben Neves dari Wolverhampton Wanderers.

Ruben Neves dari Wolverhampton Wanderers.

Foto: AP/Rui Vieira
Neves paling tidak bertahan di Wolves untuk satu tahun lagi.

REPUBLIKA.CO.ID, WOLVERHAMPTON -- Wolverhampton Wanderers tidak ingin melepas Ruben Neves yang tengah menjadi incaran sejumlah klub top Eropa. Playmaker asal Portugal itu sebelumnya dikabarkan menjadi target Manchester United dan Arsenal selama beberapa musim terakhir.

Dikutip dari Tribalfootball, Rabu (17/8/2022), Neves juga masuk dalam radar Barcelona. Namun, klub raksasa Katalan itu tidak menjadikan pemain berusia 25 tahun sebagai prioritas incaran musim panas ini karena telah memiliki stok gelandang dan penyerang yang cukup melimpah.

Baca Juga

Karena itu, Neves paling tidak bertahan di Wolves untuk satu tahun lagi dan berharap Barcelona menghampirinya untuk mengajak bergabung ke Camp Nou. Neves dinilai sebagai penerus yang cocok bagi Sergio Busqets. Tapi ia memiliki karakter lebih menyerang dibandingkan Busquets yang seorang gelandang bertahan.

Musim panas tahun lalu, Neves menjadi incaran Liverpool. Namun ia gagal bergabung ke Anfield. Liverpool kemudian malah membawa mantan rekan setim Neves di Wolves, yaitu Diogo Jota, yang kemudian bersinar di bawah asuhan Juergen Klopp.

Di sisi lain, Wolves sedang mengerjakan kesepakatan untuk membuat Neves tidak meninggalkan Molineux, dengan menaikan gajinya menjadi 100 ribu poundsterling per pekan. Pemain yang dibeli dari Porto itu kini menjadi kapten Wolves usai Conor Coady pindah ke Everton.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA