Sunday, 29 Safar 1444 / 25 September 2022

Negosiasi dengan Rabiot Buntu, MU Dilaporkan Incar Casemiro

Rabu 17 Aug 2022 16:11 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto

 Gelandang Real Madrid Casemiro. Manchester United dikabarkan mulai membidik Casemiro.

Gelandang Real Madrid Casemiro. Manchester United dikabarkan mulai membidik Casemiro.

Foto: EPA-EFE/JUANJO MARTIN
Meski demikian, MU belum mengirimkan proposal ke Real Madrid.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Beberapa tahun terakhir merupakan masa sulit bagi Manchester United (MU). Bahkan klub Liga Primer Inggris itu memulai musim 2022/2023 dengan buruk usai menelan dua kekalahan beruntun.

Oleh karena itu, pelatih MU Erik ten Hag sedang berusaha meningkatkan kemampuan timnya dengan merekrut gelandang maupun striker baru. Beberapa nama telah dikaitkan dengan Iblis Merah musim panas ini. Para pemain yang dikaitkan adalah Alvaro Morata, Pierre-Emerick Aubameyang, Raul de Tomas dan Matheus Cunha, serta tentu saja Frenkie de Jong.

Baca Juga

Dikutip dari Marca, Rabu (17/8/2022), nama baru muncul dalam daftar incaran MU, yaitu Casemiro. Beberapa direktur MU bahkan dikabarkan tengah berada di Madrid saat ini. Real Madrid sebenarnya ingin mempertahankan pemain asal Brasil tersebut karena telah menjadi pemain reguler di bawah asuhan Carlo Ancelotti.

Meski demikian, MU belum mengirimkan proposal ke Real Madrid. Tapi petinggi Los Blancos selalu mengawari bursa transfer sehingga apapun bisa terjadi jelang batas waktu yang ditentukan. Jika Casemiro pergi, Ancelotti masih memiliki Luka Modric dan Toni Kroos di lini tengah. Selain itu ada juga Fede Valverde, Eduardo Camavinga, Dani Ceballos dan pemain baru Aurelien Tchouameni.

Casemiro didatangkan Real Madrid dari Sao Paulo pada 2013, ketika Jose Mourinho masih melatih raksasa La Liga Spanyol tersebut. Casemiro dibeli dengan harga hanya 6 juta euro. Ia sempat dipinjamkan ke Porto, sebelum kembali pada musim panas 2015.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA