Wednesday, 6 Jumadil Awwal 1444 / 30 November 2022

Sudah Berlatih Penuh, Tonali Bisa Diturunkan Saat AC Milan Berkunjung ke Markas Atalanta

Rabu 17 Aug 2022 13:22 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto

 Sandro Tonali dari AC Milan.

Sandro Tonali dari AC Milan.

Foto: AP/Luca Bruno
Tonali melanjutkan proses pemulihan cederanya dengan nyaman.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Kabar baik untuk penggemar AC Milan. Ini terkait kondisi gelandang Sandro Tonali.

Eks Brescia itu sudah sepenuhnya pulih. Terbukti ia menyelesaikan seluruh sesi latihan pada Selasa (16/8/2022). Sebelumnya, ia mengalami cedera otot.

Baca Juga

Tonali tertatih-tatih ke luar lapangan saat Milan menjalani partai uji coba kontra Vicenza. Keadaan demikian membuat yang bersangkutan mendekam di ruang perawatan. Alhasil, sang gelandang absen pada partai pembuka Serie A Liga Italia musim ini.

Awalnya, Tonali diprediksi hanya menjadi penonton selama sebulan ke depan. Belakangan terjadi perubahan. Tonali telah kembali beraktivitas di Milanello.

"Itu menunjukkan di akan cukup fit untuk bergabung dengan skuad Milan dalam pertandingan melawan Atalanta," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Rabu (17/8/2022).

Rossoneri jumpa La Dea pada giornata kedua Seria A. Duel tersebut berlangsung di Bergamo. Tepatnya di Stadion Atleti Azzurri d'Italia, Senin (22/8/2022) dini hari WIB.

Tonali diprediksi tidak tampil sejak awal. Ia turun dari bangku cadangan. Pelatih Milan Stefano Pioli masih memiliki duet Ismael Bennacer-Rade Krunic di lini tengah Il Diavolo.

"Itu memungkinkan Tonali melanjutkan proses pemulihannya dengan nyaman," tambah laporan dari Football Italia.

Milan meraih hasil positif pada partai perdana kontra Udinese, akhir pekan lalu. Pasukan merah hitam menundukkan Le Zebrette, 4-2 di San Siro. Sebuah modal berharga bagi sang juara bertahan dalam mengarungi musim 2022/2023.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA