Friday, 4 Rabiul Awwal 1444 / 30 September 2022

Chelsea Berharap Dapatkan Gelandang Remaja Inter Milan

Selasa 16 Aug 2022 23:00 WIB

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Muhammad Akbar

Gelandang muda Italia Cesare Casadei.

Gelandang muda Italia Cesare Casadei.

Foto: Dok. IG Cesare Casadei
Chelsea sebelumnya telah dua kali tawarannya ditolak oleh Inter

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON--Chelsea berniat mendatangkan pemain baru sebelum bursa transfer musim panas ditutup. The Blues mengincar gelandang remaja Inter Milan Cesare Casadei menurut The Guardian, dilansir dari Tribalfootball, Selasa (16/8).

Chelsea sebelumnya telah dua kali tawarannya ditolak oleh Inter. Dan saat ini diyakini mereka bisa menaikkan tawaran menjadi 12 juta Poundsterling.

Chelsea telah mengamankan beberapa pemian remaja lainnya yakni Gabriel Sloninan dari Chicago Fire dan gelandang Carney Chukwuemeka dari Aston Villa. Keduanya berusia 18 tahun.

Namun khusus untuk Cesadei, Chelsea kemungkinan akan membawa pemain tersebut langsung ke tim utama. Opsi lainnya adalah meminjamkan dia kembali ke Serie A selama setengah musim atau satu musim penuh.

Aktivitas transfer Chelsea pada musim panas ini masih kalah dari rival-rivalnya di Liga Inggris. City mendapatkan Erling Haaland dari Borussia Dortmund.

Pemain internasional Norwegia itu salah satu striker tertajam di Eropa saat ini. Haaland pun tampak cepat beradaptasi dan menambah kekuatan lini serang City.

Mereka juga mendatangkan Julian Alvarez dari River Plate. Oleh karena itu, kehilangan Raheem Sterling dan Gabriel Jesus tak akan memengaruhi kekuatan lini serang mereka. Liverpool juga mendatangkang pemain top yakni Darwin Nunez. Pun dengan aktivitas transfer Arsenal dan Tottenham Hotspur.

Arsenal mendapatkan dua pemain berlabel bintang yakni Zinchenko dan Gabriel Jesus. Adapun Tottenham mendapatkan Richarlison dan Ivan Perisic dari Inter Milan. Adapun Chelsea nama bintang yang dikontrak Chelsea adalah Sterling. 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA