Selasa 16 Aug 2022 14:09 WIB

Spotify Tawarkan Tiga Bulan Gratis untuk Pelanggan Premium Baru

Penawaran tiga bulan tersedia untuk pelanggan individu dan pelajar baru.

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Ani Nursalikah
Spotify. Spotify Tawarkan Tiga Bulan Gratis untuk Pelanggan Premium Baru
Foto: Huffingtonpost
Spotify. Spotify Tawarkan Tiga Bulan Gratis untuk Pelanggan Premium Baru

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Spotify menawarkan tiga bulan layanan gratis untuk pengguna Premium baru. Penawaran tiga bulan tersedia untuk pelanggan individu dan pelajar baru. Sementara itu, pelanggan baru Spotify Duo dan keluarga dapat menerima satu bulan gratis.

Penawaran ini tidak tersedia untuk mantan anggota Premium, tetapi Spotify memberi penawaran bagi mereka yang membatalkan sebelum 15 Juli dapat mendapatkan kesempatan untuk mengubah langganan mereka dengan diskon besar dengan menerima tiga bulan pertama seharga 9,99 dolar AS.

Baca Juga

Penawaran baru ini berlaku untuk pengguna hingga Ahad 11 September. Setelah uji coba tiga bulan selesai, pelanggan yang memanfaatkan kesepakatan akan dikenakan harga reguler untuk berlangganan. Bagi mereka yang tertarik dapat mendaftar di situs Spotify.com/Premium.

Dilansir The Verge, Selasa (16/8/2022), kesepakatan terbaru ini dapat membantu Spotify terus melihat peningkatan jumlah pelanggan yang terus bertambah karena perusahaan memperlambat perekrutan di tengah kekhawatiran tentang masalah ekonomi. Jumlah tersebut meningkat menjadi 188 juta selama kuartal kedua perusahaan dari 182 juta pelanggan yang dilaporkan Spotify pada kuartal pertama (Q1) dengan jumlah pengguna platform secara keseluruhan meningkat menjadi 433 juta dari 422 juta yang dilaporkan pada Q1.

Spotify juga telah menambahkan beberapa fitur baru. Perusahaan sekarang memberi pelanggan berbayarnya tombol putar dan acak yang terpisah. Selain itu, perusahaan juga mulai memperkenalkan desain ulang yang membantu memisahkan podcast dan musik. Namun, masih belum ada tanda-tanda Spotify HiFi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement