Selasa 16 Aug 2022 11:49 WIB

Allegri Tanggapi Santai Soal Di Maria Cedera

Padahal di Maria tampil memukau pada laga pembuka ini.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Winger Juventus Angel Di Maria dibopong keluar dari lapangan akibat cedera saat laga kontra Sassuolo, Selasa (16/8/2022).
Foto: EPA-EFE/ALESSANDRO DI MARCO
Winger Juventus Angel Di Maria dibopong keluar dari lapangan akibat cedera saat laga kontra Sassuolo, Selasa (16/8/2022).

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Pelatih Massimiliano Allegri mengaku tidak khawatir dengan cedera yang menimpa Angel Di Maria pada pertandingan pertama melawan Sassuolo. Sang pemain terpaksa harus keluar lapangan setelah tampil impresif di lini depan i Bianconeri.

"Saya tidak khawatir. Kami akan melihat apa yang dikatakan oleh tim medis setelah tes," kata Allegri mengatakan kepada DAZN dikutip Football Italia, Selasa (16/8/2022).

Baca Juga

Bianconeri memulai musim dengan baik setelah mencukur tamunya Sassuolo tiga gol tanpa balas di Stadion Allianz, Turin, dini hari WIB tadi. Dua dari gol Juve dicetak Dusan Vlahovic dengan satunya dibukukan oleh Di Maria.

Namun pada menit ke-66 winger asal Argentina tersebut ditarik keluar lapangan setelah mengalami kesakitan pada bagian kakinya.

Laporan awal menunjukkan itu adalah adduktor kiri yang menyebabkan masalah pada eks pemain Paris Saint-Germain. Namun, tim medis Juve akan terus mengevaluasi situasi Di Maria.

"Dia memiliki masalah adduktor sepekan lalu, mungkin saya seharusnya memainkannya setelah kami unggul 3-0 tetapi dia menikmati permainannya. Untuk Zakaria ia hanya mengalami kram, tidak berlebih," sambung Allegri.

Sementara itu Allegri berbicara tentang raihan tiga angka timnya atas i Neroverdi, Sassuolo. Ia mengaku sangat puas dengan apa yang telah ditunjukkan oleh pasukannya terlebih bagi pemain baru yang bergabung dengan Juve pada bursa transfer musim panas ini.

"Sejujurnya saya kagum dengan seberapa baik Bremer beradaptasi, dia sangat tenang. Sedangkan Vlahovic mulai menemukan ketajamannya. Saya senang dengan kemenangan awal kami."

Berkat kemenangan ini skuad Massimiliano Allegri sementara berada di peringkat satu klasemen dengan perolehan tiga angka. Disusul Napoli di kursi kedua dan juara bertahan AC Milan di posisi ketiga.

Selanjutnya Juventus akan bertamu ke markas Sampdoria di Stadion Luigi de Ferraris, akhir pekan mendatang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement