Saturday, 2 Jumadil Awwal 1444 / 26 November 2022

Langkah Milan Dapatkan Bek PSG Semakin Dekat

Selasa 16 Aug 2022 08:52 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Gilang Akbar Prambadi

Abdou Diallo (kiri) Paris Saint Germain dan Marcus Rashford dari Manchester United.

Abdou Diallo (kiri) Paris Saint Germain dan Marcus Rashford dari Manchester United.

Foto: EPA-EFE / YOAN VALAT
Saat ini Milan hanya memiliki tiga stok bek tengah.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Upaya AC Milan untuk mendapatkan bek tengah Abdou Diallo dari Paris Saint-Germain (PSG) belum berakhir. Kabarnya direktur i Rossoneri bersiap melakukan pembicaraan terbaru dengan pihak PSG.

Juara bertahan Serie A Italia Milan masih mencari untuk menambah sektor bek tengah ke dalam skuad Stefano Pioli sebelum akhir jendela transfer musim panas ditutup akhir Agustus 2022 ini.

Baca Juga

Setelah santer dikaitkan dengan beberapa nama seperti Japhet Tanganga serta Davinson Sanchez dari Tottenham Hotspur. Kini Milan justru sedang mempertimbangkan tawaran baru untuk penggawa PSG.

Seperti diberitakan La Gazzetta dello Sport dikutip Football Italia, Selasa (16/8/2022) Milan akan melayangkan proposal harga terbaru ke kubu PSG demi upaya menemukan kesepakatan transfer Abdou Diallo.

Harapan i Diavolo Rosso adalah segera mengamankan servis sang pemain dengan status pinjaman dengan opsi beli pada musim panas tahun depan.

Adapun raksasa Ligue 1 PSG disebut telah mencantumkan pemain berusia 26 tahun ke dalam daftar jual klub, alhasil hal itu menjadi hal positif untuk i Rossoneri.

Saat ini Milan hanya memiliki tiga stok bek tengah yakni Fikayo Tomori, Simon Kjaer, Matteo Gabbia dan satu pemain versatile untuk sektor belakang yakni Pierre Kalulu.

Kehadiran Abdou Diallo jelas memperkokoh pun memperdalam skuad besutan Stefano Pioli dalam tiga perjalanan kompetisi yang mereka ikuti musim 2022/2023.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA