Thursday, 10 Rabiul Awwal 1444 / 06 October 2022

De Bruyne Yakin Bernardo Silva Bakal Bertahan di Etihad

Senin 15 Aug 2022 16:10 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto

Pemain Manchester City Bernardo Silva. Barcelona dikabarkan tertarik untuk memboyong Silva.

Pemain Manchester City Bernardo Silva. Barcelona dikabarkan tertarik untuk memboyong Silva.

Foto: EPA-EFE/NEIL HALL
De Bruyne menyatakan kalau Bernardo Silva sangat dicintai di Etihad.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Bintang Manchester City Kevin de Bruyne merasa yakin kalau rekan setimnya, Bernardo Silva, akan bertahan di klub. Pemain internasional Portugal itu dikaitkan erat dengan Barcelona musim panas ini.

Media Spanyol bahkan melaporkan kalau Bernardo Silva tengah mencari rumah di wilayah Barcelona. Namun, De Bruyne menyatakan kalau playmaker the Citizens itu sangat dicintai di Etihad. Jadi kecil kemungkinan pemain berusia 28 tahun itu merapat ke Camp Nou.

Baca Juga

''Cara saya melihatnya, saya pikir dia akan ada di sini. Jadi tidak perlu ada yang harus dikhawatirkan soal itu. Apapun yang terjadi, dia luar biasa untuk kami dan saya berharap dia ada bersama kami tahun ini,'' kata De Bruyne dikutip dari Tribalfootball, Senin (15/8/2022).

Di sisi lain, pelatih Man City, Pep Guardiola, tidak bisa memastikan pemain gelandangnya itu akan bermain di mana saat bursa transfer ditutup akhir bulan ini. Pemain kelahiran Lisbon itu dicadangkan oleh Guardiola saat bertanding di London Stadium.

Silva masuk pada babak kedua dan menjadi orang terakhir yang meninggalkan lapangan sembari memberikan tepuk tangan kepada penonton.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA