Senin 15 Aug 2022 15:44 WIB

Jelang Vs Liverpool, Pelatih Crystal Palace Waspadai Darwin Nunez

Darwin Nunez dinilai tidak akan memberi lawan waktu untuk menguasai bola.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Pemain baru Liverpool, Darwin Nunez.
Foto: AP/Frank Augstein
Pemain baru Liverpool, Darwin Nunez.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Patrick Vieira mewaspadai striker baru Liverpool, Darwin Nunez, jelang kunjungan Crystal Palace ke Anfield, dalam lanjutan Liga Primer Inggris, Senin (15/8/2022). Nunez merupakan striker yang baru dibeli the Reds sebagai pengganti Sadio Mane yang pindah ke Bayern Muenchen.

Pelatih Palace asal Prancis itu menyebut pemainnya belum pernah menghadapi Nunez secara langsung. Namun Vieira menyadari kalau mantan pemain Benfica itu punya bakat yang cukup mumpuni. Legenda Arsenal itu mengungkapkan, ia telah menonton bagaimana aksi Nunez saat pertandingan.

Baca Juga

''Dia mencetak gol di tim sebelumnya dan dia dikenal sebagai striker. Para pemain tahu tentang dia. Dia bisa berlari dari belakang, memecah tim lawan. Dia menutup empat bek tengah,'' kata Vieira dikutip dari laman resmi Palace, Senin (15/8/2022).

Menurut Vieira, pemain internasional Portugal itu tidak akan memberi lawan waktu untuk menguasai bola karena dia seorang petarung. Nunez juga memiliki determinasi dan seorang penyerang yang suka bekerja keras dan modern. Bahkan Nunez tidak ragu untuk membantu timnya bertahan.

''Ketika Anda melihat label harganya, Anda tidak terkejut. Dia adalah striker yang lengkap,'' kata Vieira.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement