Senin 15 Aug 2022 15:12 WIB

Kung Fu Panda 4 Dijadwalkan Rilis Maret 2023

'Kung Fu Panda' merupakan film animasi terlaris dari DreamWorks Animation.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Nora Azizah
Universal Pictures telah menetapkan tanggal rilis untuk Kung Fu Panda 4, yakni pada 8 Maret 2023.
Foto: Paramount Pictures.
Universal Pictures telah menetapkan tanggal rilis untuk Kung Fu Panda 4, yakni pada 8 Maret 2023.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Universal Pictures telah menetapkan tanggal rilis untuk Kung Fu Panda 4, yakni pada 8 Maret 2023. Gambar terbaru dari film yang menampilkan Po and the Furious Five ini, akan menggantikan film DreamWorks Animation yang belum diberi judul.

Terinspirasi oleh seni bela diri tradisional dan berlatar di Tiongkok kuno, serial film Kung Fu Panda menceritakan kisah epik Po yang bermata lebar, yang kecintaannya pada kung fu hanya dapat ditandingi oleh nafsu makan yang tak pernah terpuaskan. Film pertamanya yang dinominasikan Academy Award 2008, dengan beruang menggemaskan Po yang merupakan panda Cina yang diisi suaranya oleh Jack Black, menjadi film animasi orisinal terlaris DreamWorks, dilansir dari Hollywood Reporter, Senin (15/8/2022).

Baca Juga

Film Kung Fu Panda pertama meluncurkan trilogi yang telah menghasilkan lebih dari 1,8 miliar dolar AS di box office global. Dengan basis penggemar yang besar, film telah berkembang menjadi program produk konsumen lintas kategori, video game, serial televisi, dan atraksi taman hiburan.

Termasuk juga “Kung Fu Panda: The Dragon Knight” yang merupakan serial TV ketiga, dalam kisah yang lahir dari film fitur animasi asli Kung Fu Panda, yang diikuti oleh sekuel layar lebar pada 2011 dan film ketiga pada 2016.

Serial animasi Netflix ini didukung oleh pengisi suara Black, Rita Ora dan James Hong, bersama art director Ellen Jin dan produser eksekutif Peter Hastings dan Shaun Nigoghossian, dalam perjalanan terbaru Po sebagai pejuang seni bela diri.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement