Ahad 14 Aug 2022 16:52 WIB

Rilis Volume 20, Jujutsu Kaisen Keluarkan PV Baru

Anime Jujutsu Kaisen Season 2 juga tengah diproduksi oleh MAPPA.

Rep: Silvy Dian Setiawan/ Red: Yusuf Assidiq
Karakter dalam manga Jujutsu Kaisen.
Foto: Dokumen
Karakter dalam manga Jujutsu Kaisen.

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- Jujutsu Kaisen menayangkan video promosi atau promotional video (PV) baru melalui akun Twitter resminya, Jumat (12/8). PV baru tersebut ditampilkan untuk memperingati dirilisnya volume 20 dari manga Jujutsu Kaisen, dengan menampilkan klip dari Stasiun Shibuya.

Iklan digital Jujutsu Kaisen di Stasiun Shibuya disinkronkan di 13 layar yang ada. Di Stasiun Shibuya, iklan digital tersebut sudah ditampilkan selama lima hari yakni sejak 4-9 Agustus 2022.

Dari iklan yang diputar di Stasiun Shibuya tersebut, diubah menjadi video promosi (PV) yang ditampilkan di Twitter resmi Jujutsu Kaisen dan juga tersedia di YouTube.

Volume 20 sendiri baru saja dirilis di pekan pertama Agustus 2022, tepatnya pada 4 Agustus lalu. Dengan dirilisnya volume baru ini, setidaknya manga Jujutsu Kaisen sudah beredar sekitar 70 juta copy di seluruh dunia, baik itu versi cetak maupun versi digital.

 

Manga Jujutsu Kaisen sendiri ditulis dan diilustrasikan oleh Gege Akutami. Gege memulai debut manga tersebut di Weekly Shonen Jump milik Shueisha pada Maret 2018.

Untuk adaptasi animenya sendiri diproduksi oleh studio MAPPA. Season pertama sudah ditayangkan sebanyak 24 episode pada Oktober 2020 hingga Maret 2021.

Prekuelnya yakni Jujutsu Kaisen 0 juga diadaptasi dalam anime movie yang ditayangkan perdana di Jepang pada Desember 2021. Jujutsu Kaisen 0 termasuk salah satu anime movie yang sukses di dunia dengan memperoleh pendapatan sekitar 180 juta dollar AS.

Selain itu, anime Jujutsu Kaisen Season 2 juga tengah diproduksi oleh MAPPA. Belum ada informasi lebih lanjut terkait kapan season 2 akan dirilis, namun dimungkinkan pada 2023 mendatang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement