Wednesday, 13 Jumadil Awwal 1444 / 07 December 2022

Kepulangan Jamaah Haji Terakhir Debarkasi Solo

Ahad 14 Aug 2022 15:34 WIB

Rep: C02/ Red: Muhammad Hafil

Wakil Gubernur Jawa Tengah, Taj Yasin Maimoen menyambut para jamaah haji asal Kabupaten Pati yang baru saja tiba kembali di tanah air di Asrama Haji Donohudan, Kabupaten Boyolali, didampingi Bupati Pati, Haryanto, Jumat (15/7) malam. Sebanyak 360 jamaah haji asal Kabupaten Pati  dalam kloter 1 Embarkasi Solo telah tiba kembali di tanah air dalam keadaan utuh.

Wakil Gubernur Jawa Tengah, Taj Yasin Maimoen menyambut para jamaah haji asal Kabupaten Pati yang baru saja tiba kembali di tanah air di Asrama Haji Donohudan, Kabupaten Boyolali, didampingi Bupati Pati, Haryanto, Jumat (15/7) malam. Sebanyak 360 jamaah haji asal Kabupaten Pati dalam kloter 1 Embarkasi Solo telah tiba kembali di tanah air dalam keadaan utuh.

Foto: dok. Humas Prov Jateng
Kepulangan Jamaah Haji Terakhir Debarkasi Solo

IHRAM.CO.ID,BOYOLALI– Hari ini menjadi pemulangan terakhir jamaah haji yakni kelompok terbang (Kloter) 43 debarkasi Solo di asrama Haji Donohudan, Ahad (14/8/2022) 06.00 WIB. Kloter 43 sendiri terdiri dari Kabupaten Purbalingga, Kota Pekalongan Kab Sleman dan Kota Tegal, Banyumas, dan Kota Semarang dengan jumlah 345 jamaah.

Baca Juga

Ketua PPIH Embarkasi Solo Mustain

Baca Selengkapnya di ihram.co.id

Silakan akses epaper Republika di sini Epaper Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA