Ahad 14 Aug 2022 12:07 WIB

Emily Blunt Gabung dengan Ryan Gosling untuk Adaptasi Serial Klasik The Fall Guy

Serial The Fall Guy tayang di stasiun TV ABC pada 1981 hingga 1986.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Aktris Emily Blunt akan main bareng Ryan Gosling di film yang diadaptasi dari serial TV, The Fall Guy.
Foto: AP
Aktris Emily Blunt akan main bareng Ryan Gosling di film yang diadaptasi dari serial TV, The Fall Guy.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris Emily Blunt bergabung dengan aktor Ryan Gosling sebagai jajaran pemeran The Fall Guy. Mereka akan membintangi film baru yang terinspirasi oleh serial televisi tahun 1980-an dengan judul sama.

Dilansir Ace Showbiz pada Ahad (14/8/2022), Gosling juga berperan sebagai produser dalam proyek itu, sementara David Leitch ditunjuk sebagai sutradara. Pembuat film juga bermitra dengan Kelly McCormick untuk rumah produksi 87North.

Baca Juga

Drew Pearce, yang sebelumnya bekerja dengan Leitch pada spin-off Fast and Furious, bertugas menulis naskah dan berperan sebagai produser eksekutif dalam film tersebut. Detail plot belum diketahui saat ini, tetapi film itu akan dirilis pada Maret 2024.

Serial asli The Fall Guy ditayangkan di ABC dari 1981 hingga 1986, yang menampilkan Lee Majors sebagai pemeran pengganti Hollywood yang juga bekerja sebagai pemburu hadiah untuk memenuhi kebutuhan hidupnya. Douglas Barr berperan sebagai sidekick-nya, sementara Heather Thomas berperan sebagai pemeran pengganti.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement