Monday, 11 Jumadil Awwal 1444 / 05 December 2022

Pemesanan Stargazer Capai Dua Ribu Unit

Ahad 14 Aug 2022 05:49 WIB

Rep: Eric Iskandarsjah Z/ Red: Christiyaningsih

Menteri Koordinator Perekonomian Airlangga Hartarto (kanan) melihat dari dekat mobil terbaru Hyuandai Stargazer yang dipamerkan di ajang pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Serpong, Tangerang, Banten, Kamis (11/8/2022). GIIAS 2022 yang berlangsung 11 - 21 Agustus 2022 diikuti 25 merek kendaraan penumpang dan komersil anggota GAIKINDO serta menghadirkan produk mobil baru dan konsep serta sepeda motor.

Menteri Koordinator Perekonomian Airlangga Hartarto (kanan) melihat dari dekat mobil terbaru Hyuandai Stargazer yang dipamerkan di ajang pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Serpong, Tangerang, Banten, Kamis (11/8/2022). GIIAS 2022 yang berlangsung 11 - 21 Agustus 2022 diikuti 25 merek kendaraan penumpang dan komersil anggota GAIKINDO serta menghadirkan produk mobil baru dan konsep serta sepeda motor.

Foto: ANTARA/Muhammad Iqbal/rwa.
Hyundai Stargazer telah resmi diluncurkan lewat pameran GIIAS 2022

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Hyundai Stargazer telah resmi diluncurkan lewat pameran GIIAS 2022. Mobil MPV itu pun langsung mendapat sambutan positif dari masyarakat Indonesia.

Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia, Makmur, mengatakan hal itu terlihat dari tingginya jumlah surat pemesanan kendaraan (SPK). "Total SPK Stargazer sekitar dua ribu unit," kata Makmur saat dijumpai dalam GIIAS 2022 di ICE-BSD, Tangerang, Banten beberapa waktu lalu.

Baca Juga

Hal itu pun membuatnya optimistis produk tersebut bisa jadi salah satu produk Hyundai yang paling laris. Terlebih, pengembangan produk tersebut dilakukan dengan sangat mempertimbangkan karakter pasar di Indonesia.

President Director PT Hyundai Motors Indonesia, Woojune Cha, mengatakan pengenalan Hyundai Stargazer merupakan bagian dari komitmen Hyundai untuk menjadi game-changer di Indonesia. Hyundai terus berupaya untuk memberikan produk yang sesuai dengan karakteristik dan kebutuhan masyarakat Indonesia.

"Hyundai Stargazer didesain khusus sebagai tolak ukur baru di kelasnya dan menjadi produk yang ikonik khas Hyundai yang inovatif dan futuristik. Sebagai brand yang berfokus kepada pelanggan, kami senang produk ini dapat dibangun berdasarkan masukan pelanggan dan dapat menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia yang aktif dan dinamis. Kami berharap Hyundai Stargazer akan mendapatkan respons yang sangat positif di Indonesia," kata Woojune Cha.

Produk yang dipasarkan dengan harga sekitar Rp 243 juta hingga Rp 307 juta ini hadir dengan sejumlah fitur mutakhir seperti Hyundai Bluelink yang dihadirkan sebagai inovasi Connected Car Service dari Hyundai. Fitur tersebut memungkinkan pengendara untuk selalu terhubung dengan mobil melalui smartphone.

Lewat Hyundai Bluelink, pengendara bisa mengetahui kondisi terkini kendaraan, menghidupkan dan mematikan mesin, mengatur suhu kabin, mengunci atau membuka kunci pintu, menyalakan atau mematikan lampu, dan mengetahui di mana kendaraan diparkir.

Selain itu, fitur ini juga menyajikan Stolen Vehicle Notification & Stolen Vehicle Tracking, Stolen Vehicle Immobilization, Auto Collision Notification, Emergency Assistance, dan Roadside Assistance.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA