Ahad 14 Aug 2022 01:35 WIB

Manchester Merah Takluk 4-0 di Kandang Brentford

Keempat gol Brentford dicetak pada babak pertama..

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Yogi Ardhi

Pemain Brentford Mathias Jensen, kiri, berebut bola dengan pemain Manchester United Christian Eriksen selama pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Brentford dan Manchester United di Gtech Community Stadium di London, Sabtu, 13 Agustus 2022. (FOTO : AP/Ian Walton)

Pemain Manchester United Cristiano Ronaldo, kiri ditekel oleh pemain Brentford Christian Norgaard selama pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Brentford dan Manchester United di Gtech Community Stadium di London, Sabtu, 13 Agustus 2022. (FOTO : AP/Ian Walton)

Reaksi pemain Manchester United Cristiano Ronaldo setelah ditekel oleh pemain Brentford Christian Norgaard saat pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Brentford dan Manchester United di Gtech Community Stadium di London, Sabtu, 13 Agustus 2022. (FOTO : AP/Ian Walton)

Mathias Jensen dari Brentford, kiri, merayakan dengan rekan setimnya Rico Henry dari Brentford, setelah mencetak gol kedua timnya dalam pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Brentford dan Manchester United di Gtech Community Stadium di London, Sabtu, 13 Agustus 2022. (FOTO : AP/Ian Walton)

Refree Stuart Attwell memberi kartu kuning kepada Harry Maguire dari Manchester United karena melakukan pelanggaran terhadap Ivan Toney dari Brentford selama pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Brentford dan Manchester United di Gtech Community Stadium di London, Sabtu, 13 Agustus 2022. (FOTO : AP/Ian Walton)

Mathias Jensen dari Brentford, ketiga dari kiri, merayakan dengan rekan satu timnya setelah mencetak gol kedua timnya dalam pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Brentford dan Manchester United di Gtech Community Stadium di London, Sabtu, 13 Agustus 2022. (FOTO : AP/Ian Walton)

Mathias Jensen dari Brentford, tengah, merayakan dengan rekan satu timnya setelah mencetak gol kedua timnya dalam pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Brentford dan Manchester United di Gtech Community Stadium di London, Sabtu, 13 Agustus 2022. (FOTO : AP/Ian Walton)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Brentford menggilas Manchester United di babak pertama pekan kedua Liga Primer Inggris di Gtech Community Stadium, Ahad (14/8/2022) dini hari WIB. Tim asuhan Erik ten Hag takluk 4-0. Keempat gol Brentford dicetak pada babak pertama.

 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement