Sabtu 13 Aug 2022 21:27 WIB

Gerakan 10 Juta Bendera Merah Putih di Banda Aceh

Gerakan 10 juta Bendera Merah Putih ini digelar di seluruh Indonesia..

Rep: Irwansyah Putra/ Red: Yogi Ardhi

Wakil Menteri Dalam Negeri (Wamendagri) John Wempi Wetipo (kedua kiri) menyerahkan bendera kepada Penjabat Gubernur Aceh Achmad Marzuki (kiri) saat peluncuran dan penyerahan bendera pada Gerakan 10 juta Bendera Merah Putih di Banda Aceh, Aceh, Sabtu (13/8/2022). Gerakan 10 juta Bendera Merah Putih di seluruh Indonesia tersebut digagas Kementerian Dalam Negeri dalam rangka memeriahkan HUT ke-77 kemerdekaan Republik Indonesia untuk membangkitkan semangat kecintaan terhadap bangsa dan negara. (FOTO : ANTARA/Irwansyah Putra)

Wakil Menteri Dalam Negeri (Wamendagri) John Wempi Wetipo (ketiga kanan) bersama Penjabat Gubernur Aceh Achmad Marzuki (ketiga kiri) saat peluncuran dan penyerahan bendera pada Gerakan 10 juta Bendera Merah Putih di Banda Aceh, Aceh, Sabtu (13/8/2022). Gerakan 10 juta Bendera Merah Putih di seluruh Indonesia tersebut digagas Kementerian Dalam Negeri dalam rangka memeriahkan HUT ke-77 kemerdekaan Republik Indonesia untuk membangkitkan semangat kecintaan terhadap bangsa dan negara. (FOTO : ANTARA/Irwansyah Putra)

Wakil Menteri Dalam Negeri (Wamendagri) John Wempi Wetipo (kedua kanan) didampingi Penjabat Gubernur Aceh Achmad Marzuki (ketiga kanan) dan Penjabat Wali Kota Banda Aceh Bakri Siddiq (kanan) disambut para pelajar saat peluncuran dan penyerahan bendera pada Gerakan 10 juta Bendera Merah Putih di Banda Aceh, Aceh, Sabtu (13/8/2022). Gerakan 10 juta Bendera Merah Putih di seluruh Indonesia tersebut digagas Kementerian Dalam Negeri dalam rangka memeriahkan HUT ke-77 kemerdekaan Republik Indonesia untuk membangkitkan semangat kecintaan terhadap bangsa dan negara. (FOTO : ANTARA/Irwansyah Putra)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BANDA ACEH -- Wakil Menteri Dalam Negeri (Wamendagri) John Wempi Wetipo  menyerahkan bendera kepada Penjabat Gubernur Aceh Achmad Marzuki saat peluncuran dan penyerahan bendera pada Gerakan 10 juta Bendera Merah Putih di Banda Aceh, Aceh, Sabtu (13/8/2022).

Gerakan 10 juta Bendera Merah Putih di seluruh Indonesia tersebut digagas Kementerian Dalam Negeri dalam rangka memeriahkan HUT ke-77 kemerdekaan Republik Indonesia untuk membangkitkan semangat kecintaan terhadap bangsa dan negara.

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement