Thursday, 10 Rabiul Awwal 1444 / 06 October 2022

Miris, Paman Bunuh Keponakannya yang Masih SD di dalam Kelas

Ahad 14 Aug 2022 01:10 WIB

Red: Andi Nur Aminah

Ilustrasi Pembunuhan

Ilustrasi Pembunuhan

Foto: pixabay
Pelaku tiba-tiba mendobrak pintu ruang kelas yang saat itu sedang tertutup

REPUBLIKA.CO.ID, MEDAN -- Aparat kepolisian mengungkap motif pembunuhan oleh Rahmat (32 tahun) terhadap keponakannya berinisial SR (10) saat belajar di ruang kelas, Kabupaten Deli Serdang, Sumatra Utara. "Dari hasil interogasi, motif pembunuhan tersebut diduga dilatarbelakangi dendam," kata Kapolsek Sunggal Kompol Chandra Yudha di Mapolsek Sunggal, Sabtu (13/8/2022).

Yudha tidak menjelaskan secara perinci mengenai pemicu timbulnya rasa dendam pelaku terhadap korban karena pihaknya hingga saat ini masih mendalami kasus tersebut. "Pelaku memang ingin meluapkan emosinya. Ini masih akan didalami lagi," ujarnya.

Baca Juga

Aksi pembunuhan itu terjadi pada Selasa (9/8/2022) di salah satu sekolah dasar, Kecamatan Sunggal, Sumatra Utara. Pembunuhan tersebut bermula saat korban bersama teman-temannya sedang belajar di ruang kelas.

Tiba-tiba pelaku datang dan mendobrak pintu ruang kelas yang saat itu sedang tertutup. Pelaku langsung menikam perut korban dengan pisau. Usai menikam korban, pelaku melarikan diri.

Siswa lainnya yang melihat kejadian tersebut langsung berteriak, kemudian sejumlah guru mendatangi ruangan tersebut. Pihak sekolah sempat membawa korban ke rumah sakit, Namun, nyawanya tidak tertolong saat dalam perjalanan. 

sumber : Antara
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA