Thursday, 10 Rabiul Awwal 1444 / 06 October 2022

Persita Intip Peluang Tiga Poin di Kandang Persis

Ahad 14 Aug 2022 02:18 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto

Pelatih Persita Tangerang, Alfredo Vera.

Pelatih Persita Tangerang, Alfredo Vera.

Foto: Dok. Persita
Pelatih Persita, Alfredo Vera, menyebut para pemainnya siap untuk bertanding.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persita Tangerang akan menghadapi Persis Solo di laga pekan keempat kompetisi Liga 1 2022/2023. Kedua tim bertemu di Stadion Manahan, Solo, Ahad (14/8/2022).

Pelatih Persita, Alfredo Vera, menyebut para pemainnya siap untuk bertanding. Ia menilai tim bisa mendapatkan poin penuh dari Persis. Meskipun Persis belum mendapatkan satu poin pun di kompetisi ini.

Baca Juga

"Menurut saya, semua tim di kompetisi Indonesia hampir sama, rata-rata semua sama. Mungkin individu yang membuat tim bisa lebih bagus," kata Vera dalam konferensi pers jelang laga, Sabtu (13/8/2022).

Vera mengakui tim sudah paham dengan cara bermain Persis. Menurutnya, Persita harus bisa mewaspadai lini depan dari Persis.

"Saya sudah melihat sedikit dari Persis untuk strategi besok, tapi kami main seperti biasa. Hanya harus mewaspadai pemain Persis di lini depan," kata Vera.

Sementara itu mantan pelatih Persipura Jayapura ini mengelak jika Persita ketergantungan dengan Fergonzi dan Vidal di lini depan. Menurutnya, Persita masih bisa mencetak gol dari pemain lainnya.

"Siapa saja bisa mencetak gol, kami latihan untuk itu. Bagus juga kalau pemain depan kami jadi tajam dan mencetak banyak gol. Semua bisa cari kontribusi untuk Persita dan itu bagus," kata Vera.

Sementara itu pemain Persita, M Toha mengaku kondisi tim dalam keadaan bagus. Usai memenangkan derbi Tangerang diakui Toha menambah motivasi Persita untuk meraih poin penuh.

"Tapi tetap saya berpesan kepada teman-teman untuk tetap fokus, masih banyak pertandingan di depan mata, terutama besok," kata Toha. "Harapannya besok kami bisa berikan yang terbaik untuk menjalankan semua instruksi dari pelatih dan terutama keberuntungan untuk pertandingan besok."

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA