Sunday, 6 Rabiul Awwal 1444 / 02 October 2022

Ini Prediksi Starting XI Manchester City Lawan Bournemouth

Sabtu 13 Aug 2022 19:51 WIB

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto

 Pelatih Manchester City Pep Guardiola memberikan instruksi kepada para pemainnya selama pertandingan sepak bola Liga Inggris antara West Ham United dan Manchester City di Stadion London di London, Inggris,  Senin (8/8/2022) dini hari WIB. Pada pekan kedua Liga Inggris musim 2022/2023, Erling Haaland diharapkan kembali menjadi ujung tombak Man City saat menjamu Bournemouth, di Stadion Etihad, Sabtu (13/8/2022) malam WIB.

Pelatih Manchester City Pep Guardiola memberikan instruksi kepada para pemainnya selama pertandingan sepak bola Liga Inggris antara West Ham United dan Manchester City di Stadion London di London, Inggris, Senin (8/8/2022) dini hari WIB. Pada pekan kedua Liga Inggris musim 2022/2023, Erling Haaland diharapkan kembali menjadi ujung tombak Man City saat menjamu Bournemouth, di Stadion Etihad, Sabtu (13/8/2022) malam WIB.

Foto: AP/Frank Augstein
Haaland diharapkan kembali menjadi ujung tombak Man City.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Erling Haaland tampil gemilang pada laga debutnya bersama Manchester City di Liga Inggris saat menang 2-0 atas West Ham United. Haaland memborong dua gol dalam laga yang berlangsung di Stadion Olimpiade London akhir pekan lalu.

Pada pekan kedua Liga Inggris musim 2022/2023, Haaland diharapkan kembali menjadi ujung tombak Man City saat menjamu Bournemouth, di Stadion Etihad, Sabtu (13/8/2022) malam WIB. Namun pelatih Man City Pep Guardiola bisa membuat perubahan komposisi pemain.

Baca Juga

Phil Foden dan Jack Grealish mendapatkan kesempatan tampil sebagai starting XI melawan West Ham. Namun keduanya tak terlalu menonjol. Adapun Riyad Mahrez hanya diberi waktu satu menit bereaksi di Stadion London. Menit bermain yang singkat sejak menandatangani kontrak baru.

Bernardo Silva yang menjadi target Barcelona musim panas ini masuk sebagai pemain pengganti menggantikan lIkay Gundogan. Kalvin Phillips dipastikan tak tersedia sementara Cole Palmer diragukan tampil.

Guardiola memiliki skuad yang hampir sepenuhnya fit dengan Aymeric Laporte satu-satunya yang absen. Bek ini sedang dalam perawatan cedera. Dia juga absen selama tur pramusim di Amerika Serikat dan diperkirakan akan absen hinga September 2022.

Man City memang telah menjual Raheem Sterling ke Chelsea dan Gabriel Jesus ke Arsenal. Namun keberhasilan the Citizens mendatangkan Haaland membuat lini serangnya tetap kuat. Pemain internasional Norwegia itu salah satu striker tajam di Eropa untuk saat ini.

Berikut prediksi starting XI Manchester City melawan Bournemouth dilansir dari Standard.

Prediksi Man City XI (4-3-3)

Ederson, Kyle Walker, Ruben Dias, John Stones, Joao Cancelo, lIkay Gundogan, Rodri, Kevin De Bruyne, Phil Foden, Erling Haaland, Riyad Mahrez.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA