Wednesday, 9 Rabiul Awwal 1444 / 05 October 2022

Chelsea Patut Waspada, Bayern Muenchen Tertarik Bajak Kai Havertz

Sabtu 13 Aug 2022 19:03 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto

 Pemain Chelsea Kai Havertz. Bayern Muenchen tertarik meminang Havertz.

Pemain Chelsea Kai Havertz. Bayern Muenchen tertarik meminang Havertz.

Foto: AP/Kirsty Wigglesworth
Di awal musim, Muenchen memandang Havertz sebagai kemungkinan pengganti Lewandowski.

REPUBLIKA.CO.ID, MUENCHEN -- Tim raksasa Bundesliga Jerman, Bayern Muenchen, dilaporkan terus mengamati situasi Kai Havertz bersama Chelsea. Die Bayern diklaim sebagai pengagum lama sang gelandang serang.

Havertz tampil pada 93 kesempatan untuk the Blues di semua kompetisi. Ia membukukan 23 gol dan 14 assist, meskipun ia sebagian besar berjuang untuk menemukan konsistensi permainan selama berada di Stadion Stamford Bridge.

Baca Juga

Teranyar, pesepak bola asal Jerman itu memainkan pekan pembuka saat Chelsea bentrok melawan Everton akhir pekan lalu. Tetapi, ia terpaksa ditarik keluar oleh pelatih Thomas Tuchel lantaran kesulitan mencetak gol.

Kini menurut Sports 1 dilansir Sportsmole, Sabtu (13/8/2022), Muenchen pengagum jangka panjang mantan pemain muda Bayer Leverkusen dan saat ini terus memantau kondisi sang pemain di tim London Barat.

"Kami telah mendengar, Bayern bahkan lebih memilih untuk menempatkan Lewandowski dengan Chelsea untuk membawa Havertz ke Muenchen," kata jurnalis Kerry Hau.

Laporan tersebut mengeklaim, juara Jerman memandang Havertz sebagai kemungkinan pengganti Robert Lewandowski awal musim panas ini.

Namun, Lewandowski akhirnya berlabuh ke Barcelona, sementara Muenchen telah meningkatkan serangan musim panas ini dengan kedatangan Sadio Mane, tetapi Havertz masih dikatakan masuk radar klub.

Untuk diketahui Chelsea telah mendatangkan lima pemain selama jendela transfer musim panas ini. The Blues membawa Gabriel Slonina, Carney Chukwuemeka, Kalidou Koulibaly, Raheem Sterling, dan Marc Cucurella.

Silakan akses epaper Republika di sini Epaper Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA