Sabtu 13 Aug 2022 13:57 WIB

Presiden Anugerahkan Tanda Kehormatan di Istana Negara

Mereka berasal dari tokoh masyarakat, hingga nakes yang gugur saat menangani Covid-19.

Rep: Sigid Kurniawan/ Red: Yogi Ardhi

Presiden Joko Widodo (kanan) menyerahkan Tanda Kehormatan Bintang Mahaputera Pratama kepada ahli waris Alm Ajip Rosidi di Istana Negara, Jakarta, Jumat (12/8/2022). Presiden menganugerahkan tanda kehormatan berupa Bintang Mahaputera Pratama, Bintang Jasa, dan Bintang Budaya Parama Dharma kepada 7 perwakilan dari total 127 penerima yang berasal dari tokoh masyarakat, ilmuwan, mantan pejabat kemiliteran, serta para tenaga medis dan tenaga kesehatan yang gugur menangani COVID-19. (FOTO : ANTARA/Sigid Kurniawan)

Presiden Joko Widodo (kanan) menyanyikan lagu Indonesia Raya dalam Penganugerahan Tanda Kehormatan Republik Indonesia di Istana Negara, Jakarta, Jumat (12/8/2022). Presiden menganugerahkan tanda kehormatan berupa Bintang Mahaputera Pratama, Bintang Jasa, dan Bintang Budaya Parama Dharma kepada 7 perwakilan dari total 127 penerima yang berasal dari tokoh masyarakat, ilmuwan, mantan pejabat kemiliteran, serta para tenaga medis dan tenaga kesehatan yang gugur menangani COVID-19. (FOTO : ANTARA/Sigid Kurniawan)

Presiden Joko Widodo (tengah) didampingi Wakil Presiden Ma (FOTO : ANTARA/Sigid Kurniawan)

Presiden Joko Widodo (kedua kanan) mengucapkan selamat kepada penerima dan perwakilan penerima Penganugerahan Tanda Kehormatan Republik Indonesia di Istana Negara, Jakarta, Jumat (12/8/2022). Presiden menganugerahkan tanda kehormatan berupa Bintang Mahaputera Pratama, Bintang Jasa, dan Bintang Budaya Parama Dharma kepada 7 perwakilan dari total 127 penerima yang berasal dari tokoh masyarakat, ilmuwan, mantan pejabat kemiliteran, serta para tenaga medis dan tenaga kesehatan yang gugur menangani COVID-19. (FOTO : ANTARA/Sigid Kurniawan)

Presiden Joko Widodo (kedua kanan) memimpin jalannya Penganugerahan Tanda Kehormatan Republik Indonesia di Istana Negara, Jakarta, Jumat (12/8/2022). Presiden menganugerahkan tanda kehormatan berupa Bintang Mahaputera Pratama, Bintang Jasa, dan Bintang Budaya Parama Dharma kepada 7 perwakilan dari total 127 penerima yang berasal dari tokoh masyarakat, ilmuwan, mantan pejabat kemiliteran, serta para tenaga medis dan tenaga kesehatan yang gugur menangani COVID-19. (FOTO : ANTARA/Sigid Kurniawan)

Menkopolhukam Mahfud MD (kanan) berbincang dengan Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo dalam Penganugerahan Tanda Kehormatan Republik Indonesia di Istana Negara, Jakarta, Jumat (12/8/2022). Presiden menganugerahkan tanda kehormatan berupa Bintang Mahaputera Pratama, Bintang Jasa, dan Bintang Budaya Parama Dharma kepada 7 perwakilan dari total 127 penerima yang berasal dari tokoh masyarakat, ilmuwan, mantan pejabat kemiliteran, serta para tenaga medis dan tenaga kesehatan yang gugur menangani COVID-19. (FOTO : ANTARA/Sigid Kurniawan)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, Presiden Joko Widodo (kanan) menyerahkan Tanda Kehormatan Bintang Mahaputera Pratama kepada ahli waris Alm Ajip Rosidi di Istana Negara, Jakarta, Jumat (12/8/2022).

Presiden menganugerahkan tanda kehormatan berupa Bintang Mahaputera Pratama, Bintang Jasa, dan Bintang Budaya Parama Dharma kepada 7 perwakilan dari total 127 penerima

Mereka berasal dari tokoh masyarakat, ilmuwan, mantan pejabat kemiliteran, serta para tenaga medis dan tenaga kesehatan yang gugur menangani COVID-19. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement