Friday, 4 Rabiul Awwal 1444 / 30 September 2022

Baru Menikah dengan Nicola Peltz April Lalu, Brooklyn Beckham Siap Punya Momongan

Sabtu 13 Aug 2022 10:58 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Nora Azizah

Brooklyn Beckham dan istrinya, Nicola Peltz, yang baru menikah pada April lalu mengaku siap memiliki momongan.

Brooklyn Beckham dan istrinya, Nicola Peltz, yang baru menikah pada April lalu mengaku siap memiliki momongan.

Foto: EPA
Brooklyn Beckham bahkan mengaku ingin punya keluarga besar.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Brooklyn Beckham dan istrinya, Nicola Peltz, yang baru menikah pada April lalu mengaku siap memiliki momongan. Hal itu dia ungkap dalam fitur digital untuk Variety, dimana ia berbagi tentang karir barunya sebagai koki.

Berbicara tentang keputusan mereka untuk menggabungkan nama belakang mereka, Beckham menjelaskan bahwa itu menjadi cara untuk memulai hal baru. Ia kemudian membayangkan betapa sempurnanya rumah tangga mereka jika ada seorang anak lahir.

Baca Juga

“Aku seperti, oh, kami bisa memulai hal baru. Akan sangat keren untuk memiliki anak-anak sendiri dan ada Peltz Beckham kecil berkeliaran di antara kami,” kata dia seperti dilansir dari People, Sabtu (13/8/2022).

Meski demikian, keputusan untuk memiliki momongan tetap ia diskusikan bersama sang istri. Sebab, bagaimanapun, kata dia, sang istri lah yang akan mengandung dan melahirkan.

“Aku siap untuk punya anak, tetapi aku selalu memberi tahu istriku, dan menyerahkan keputusan memiliki anak kepadanya. Aku dan Peltz juga sering mendiskusikan apakah nanti anak pertama kami laki-laki atau perempuan,” kata Brooklyn Beckham.

Lebih lanjut dia mengatakan tak berencana memiliki anak tahun depan. Namun yang pasti, dia akan senang jika suatu hari nanti dikaruniai anak yang banyak, bahkan tak segan untuk mengadopsi.

“Kami akan senang memiliki keluarga besar suatu hari nanti. Kami akan senang memiliki beberapa anak biologis dan adopsi,” kata dia,

Selama pandemi, Beckham meluncurkan Cookin' with Brooklyn, acara Facebook Watch di mana dia berbagi petualangannya di dapur.

Menyusul pertunangan Peltz dan Beckham pada Juli 2020, pasangan itu menikah pada April dalam upacara yang elegan di Palm Beach, Florida. Selain keluarga Beckham dan Peltz, daftar tamu juga termasuk banyak nama selebriti termasuk Mel C, Serena dan Venus Williams, Jordana Brewster, Gordon Ramsay dan Eva Longoria serta Marc Anthony dan David Blaine yang keduanya tampil di pesta pernikahan tersebut.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA