Saturday, 5 Rabiul Awwal 1444 / 01 October 2022

Steve Martin Sebut The Only Murders in The Building Jadi Film Terakhirnya

Sabtu 13 Aug 2022 07:08 WIB

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nora Azizah

Steve Martin ungkap akan istirahat dari dunia film dan fokus pada kehidupan pribadi.

Steve Martin ungkap akan istirahat dari dunia film dan fokus pada kehidupan pribadi.

Foto: EPA
Steve Martin ungkap akan istirahat dari dunia film dan fokus pada kehidupan pribadi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Steve Martin mungkin tidak akan muncul di layar film dalam waktu lama. Ia mengatakan bahwa serial “The Only Murders in the Building” mungkin merupakan proyek akting terakhirnya saat ini.

"Ketika acara televisi ini selesai, saya tidak akan mencari yang lain. Saya tidak akan mencari film lain. Saya tidak ingin melakukan akting cemerlang. Anehnya, ini,” kata aktor berusia 76 tahun itu dilansir People, Sabtu (13/8/2022).

Baca Juga

Alasannya? Martin, yang telah berkecimpung di industri hiburan sejak 1968, ingin memprioritaskan hidupnya di luar layar.

"Saya memiliki kehidupan keluarga yang sangat menyenangkan," ujar dia.

Dia tidak ingin tinggal di luar rumah untuk mengerjakan proyek dalam waktu lama. “Untuk syuting film sekarang, pergi ke tempat lain untuk tinggal, saya tidak mau melakukan itu lagi. Saya tidak bisa menginap selama tiga bulan,” kata Martin.

Meskipun demikian, Martin tidak menyebutnya sebagai "pensiun" resmi. Dia menegaskan dia tidak tertarik melakukan stand up atau mengambil film, tetapi Martin mengklarifikasi kata “pensiun" tidak tepat untuknya.

"Istri saya (Anne Stringfield) terus berkata, 'Kamu selalu mengatakan kamu akan pensiun dan kemudian kamu selalu menemukan sesuatu.’ Saya benar-benar tidak tertarik untuk pensiun. Saya tidak tertarik. Tapi, saya akan bekerja lebih sedikit. Mungkin,” ujar Martin.

Martin telah menikmati karir selama tujuh dekade, yang muncul dalam segala proyek “Saturday Night Live” hingga “Three Amigos!” dan “Father of the Bride.” Kini, dia berperan sebagai aktor pencinta kejahatan sejati di “Only Murders in the Building,” yang telah menjadi salah satu serial asli yang paling disukai di Hulu.

Nominator Emmy 2022 itu pernah mengatakan bahwa dia tidak selalu mengharapkan proyek itu menjadi hit. "Saya senang berada di acara hit, dan bekerja dengan teman saya yang akan saya ajak hang out,” kata Martin.

Silakan akses epaper Republika di sini Epaper Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA