Thursday, 7 Jumadil Awwal 1444 / 01 December 2022

Simone Inzaghi Tegaskan Milan Skriniar tak akan Tinggalkan Inter Milan

Jumat 12 Aug 2022 21:49 WIB

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto

Pemain Inter Milan, Milan Skriniar.

Pemain Inter Milan, Milan Skriniar.

Foto: EPA-EFE/MATTEO BAZZI
Negosiasi Skriniar telah berlangsung selama beberapa pekan terakhir.

REPUBLIKA.CO.ID, SAN SIRO -- Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi menegaskan Milan Skriniar tak akan meninggalkan Inter. Pemain internasional Slovakia itu dikaitkan dengan kepindahannya ke Paris Saint-Germain (PSG) di tengah klub yang mengalami masalah keuangan.

Negosiasi Skriniar telah berlangsung selama beberapa pekan terakhir. Namun Nerazzuri menolak setiap tawaran yang masuk untuk sang pemain. Inter bersikeras tak akan melepas Skriniar di bawah harga 70 juta euro. Namun sekarang Inzaghi mulai yakin sang bek tak akan meninggalkan Inter. Inzaghi bahkan berharap mendatangkan satu bek lagi.

Baca Juga

"Itu sudah disepakati dengan direktur dan klub. Untuk menghormati para penggemar, kami seharusnya tidak berbicara tentang transfer lagi tetapi hanya fokus di lapangan. Klub tahu kami memiliki masalah setelah kepergian Andrea Ranocchia dan sedang bekerja untuk merekrut pemain baru di lini pertahanan,” kata Inzaghi pada konferensi pers dilansir dari Football Italia, Jumat (12/8/2022).

Tetapi Inzaghi mengeklaim bahwa aktivitas pasar baik kedatangan maupun penjualan pemain telah ditutup. Maka dari itu perlu dilihat apakah Nerazzuri benar-benar akan mendapatkan pengganti Ranocchia yang bergabung ke Monza atau tidak.

Danilo D’Ambrosio bisa menjadi opsi berharga bagi Inzaghi jika klub gagal merekrut bek tengah baru. Inzaghi menegaskan saat ini Skrinir akan menggantikan De Vrij jika tak tersedia bermain.

Inter telah kehilangan Ivan Perisic yang merapat ke Tottenham Hotspur secara gratis awal musim panas ini. Kendati demikian, Inzaghi senang terhadap upaya penguatan tim yang dilakukan klub dengan datangnya pemain baru. “Kami membawa Lukaku kembali dan merekrut pemain berharga seperti Mkhitaryan, Onana, Bellanova, dan Asllani yang memiliki kualitas,” ujarnya.

Inzaghi menambahkan sangat menyenangkan mempunyai dua kiper seperti Samir Handanovic dan Onana yang beradaptasi dengan baik. Menurutnya, Onana pemain cerdas dan mempunyai peluang menjadi yang terbaik. “Dia adalah opsi yang sangat penting bagi staf dan saya,” jelasnya.

Silakan akses epaper Republika di sini Epaper Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA