Thursday, 3 Rabiul Awwal 1444 / 29 September 2022

Berkomitmen Penuh pada CSR, Pusri Raih Tiga Penghargaan

Jumat 12 Aug 2022 18:34 WIB

Red: Agus Yulianto

Direktur Utama Pusri Tri Wahyudi Saleh meraih penghargaan untuk kategori The Most Committed Leader to TJSL Initiative on  Assisting Farmer Quality of Life.

Direktur Utama Pusri Tri Wahyudi Saleh meraih penghargaan untuk kategori The Most Committed Leader to TJSL Initiative on Assisting Farmer Quality of Life.

Foto: Istimewa
Pusri senantiasa membantu masyarakat terutama di era transisi pandemi menuju endemi. 

REPUBLIKA.CO.ID, PALEMBANG -- PT Pusri Palembang yang merupakan anak perusahaan PT Pupuk Indonesia (Persero), kembali mendapatkan penghargaan di Bidang Tanggung Jawab Sosial & Lingkungan atau CSR. Ada tiga penghargaan diraih Pusri sekaligus dari CSR ini.

Ketiganya yaitu penghargaan kategori pilar sosial, penghargaan kategori pilar lingkungan, dan penghargaan khusus untuk Direktur Utama Pusri, Tri Wahyudi Saleh yaitu The Most Committed Leader to TJSL Initiative on  Assisting Farmer Quality of Life. Seluruh penghargaan ini diterima langsung oleh Direktur Utama Pusri Tri Wahyudi Saleh bertempat di JW Mariott Hotel, Jakarta (11/08).

TJSL & CSR Award digagas oleh BUMN Track dan didukung oleh Indonesia Shared Value Institute (ISVI) merupakan wujud apresiasi terhadap perusahaan yang telah berperan aktf di masa pemulihan ekonomi, salah satunya melalui program TJSL/CSR.

 

photo
Pusri meraih tiga penghargaan CSR yakni penghargaan kategori pilar sosial, penghargaan kategori pilar lingkungan, dan penghargaan khusus untuk Direktur Utama Pusri, Tri Wahyudi Saleh yaitu The Most Committed Leader to TJSL Initiative on Assisting Farmer Quality of Life. - (Istimewa)
 

Disampaikan Tri Wahyudi Saleh, bahwa melalui penghargaan ini tentunya dapat menjadi motivasi bagi insan Pusri untuk terus membuat program-program lainnya yang tidak hanya bermanfaat bagi masyarakat, namun juga memberikan value bagi perusahaan. 

“Komitmen kami sebagai perusahaan yang ada dan hadir ditengah masyarakat, maka kami senantiasa akan berupaya dalam membantu masyarakat terutama di era transisi pandemi menuju endemi seperti saat ini,” tutur Tri dalam keterangannya yang diterima Republika.co.id, Jumat (12/8/2022).

Tahun 2022 ini, dari total 82 perusahaan yang mendaftar, sebanyak 45 perusahaan BUMN, Anak Perusahaan BUMN, dan perusahaan Tbk lolos seleksi penjurian tahap I dan dilanjutkan dengan penjurian tahap II berupa presenasi dan wawancara.

Penjurian tahap II di Pusri sendiri, diikuti oleh seluruh Direksi. Hal ini menunjukan bahwa seluruh manajemen Pusri berkomitmen penuh dalam mendukung TJSL perusahaan dalam mengakselerasi BUMN, serta  untuk memberikan manfaat bagi pembangunan ekonomi, pembangunan sosial, pembangunan lingkungan serta pembangunan hukum dan tata kelola bagi perusahaan.

“Ke depannya kami akan terus memperkuat solidaritas dan kepedulian kami terhadap lingkungan khususnya di Palembang, terutama dalam upaya pemulihan ekonomi pascapandemi ini melalui program-program bernilai dan berkelanjutan Pusri,” ucap Tri.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA