Thursday, 10 Rabiul Awwal 1444 / 06 October 2022

McDonald's Berencana Buka Kembali Beberapa Restoran di Ukraina

Jumat 12 Aug 2022 10:19 WIB

Red: Esthi Maharani

McDonald's mengumumkan rencana membuka kembali beberapa restoran di Ukraina.

McDonald's mengumumkan rencana membuka kembali beberapa restoran di Ukraina.

Beberapa restoran di Kiv, Ukraina barat akan dibuka kembali

REPUBLIKA.CO.ID., ANKARA -- Perusahaan makanan cepat saji multinasional yang berbasis di AS McDonald's pada Kamis (11/8/2022) mengumumkan rencana membuka kembali beberapa restoran di Ukraina.

"Kami telah berbicara secara luas kepada karyawan kami yang telah menyatakan keinginan kuat untuk kembali bekerja dan melihat restoran kami di Ukraina dibuka kembali, di mana aman dan bertanggung jawab untuk melakukannya," kata Wakil Presiden Senior Paul Pomroy dalam sebuah pernyataan.

"Setelah konsultasi dan diskusi ekstensif dengan pejabat Ukraina, pemasok, dan spesialis keamanan, dan dengan mempertimbangkan permintaan karyawan kami untuk kembali bekerja, kami telah memutuskan untuk melembagakan rencana bertahap untuk membuka kembali beberapa restoran di Kiev dan Ukraina barat, di mana bisnis lain telah dibuka kembali dengan aman," tambahnya.

Pomroy mengatakan perusahaan akan mulai bekerja dengan memasok kebutuhan selama beberapa bulan ke depan, menyiapkan properti fisik untuk melayani pelanggan, membawa tim dan karyawan restoran kembali ke lokasi, dan menerapkan prosedur untuk mendukung keselamatan pelanggan.

McDonald's menghentikan operasi restorannya di Ukraina pada 24 Februari karena perang Rusia di negara itu. Mereka memiliki hampir 110 restoran di Ukraina.

 

sumber : https://www.aa.com.tr/id/dunia/mcdonalds-berencana-buka-kembali-beberapa-restoran-di-ukraina/2659528
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA