Monday, 30 Safar 1444 / 26 September 2022

Sistem Keamanan Jadi Bagian Kebutuhan Primer Masyarakat

Jumat 12 Aug 2022 01:41 WIB

Red: Budi Raharjo

Ilustrasi Kamera CCTV

Ilustrasi Kamera CCTV

Foto: Pixabay
Setiap tahun kenaikan penjualan di atas 20 persen.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pada era sekarang sistem keamanan menjadi bagian dari kebutuhan primer masyarakat. Pertumbuhan penjualan yang terus naik sejak 10 tahun lalu hingga hari ini menandakan bahwa produk sistem keamanan kedepannya akan menjadi bisnis yang sangat menjanjikan.

Peluang itu coba ditangkap oleh PT Integra Mitra Solusi bersama dengan Dahua Technology dengan menawarkan teknologi sistem keamanan terbaru. “Kami selalu berusaha menawarkan pilihan solusi keamanan dan sistem keamanan yang lebih canggih kepada masyarakat karena kami telah merasakan manfaat positif menggunakan fitur Artificial Intelligence,” kata founder PT Integra Mitra Solusi, Eko Hartanto. 

Dahua Technology telah berhasil untuk sekian kalinya membuat inovasi teknologi sistem keamanan di Indonesia. Salah satu inovasinya berbentuk 8MP Full-color Active Deterrence Fixed-focal Bullet WizSense Network Camera. "Sebuah kamera CCTV yang dibuat berdasarkan teknologi canggih Dahua," kata Manajer Divisi Commercial PT Integra Mitra Solusi, Davis Hartanto.

Teknologi ini merupakan produk yang cerdas dan sederhana serta inklusif. Hal ini membuat teknologi CCTV ini sangat cocok untuk mencegah aksi yang tidak diinginkan, baik itu dari pencurian atau dari tindakan pemaksaan masuk gedung.

Ketika ditanyakan mengenai prospek lima tahun kedepan, Davis menyatakan pihaknya ingin menjadi pemimpin pasar sekaligus mendominasi pasar CCTV di Indonesia. Caranya dengan menyiapkan berbagai macam skema dan strategi bisnis. "Setiap tahun kenaikan penjualan di atas 20 persen. Dari mulai 2019 sampai sekarang target kami naik terus bahkan sampai 30 persen," ujarnya.

Davis melanjutkan, produk Dahua memiliki reputasi yang bagus dengan harga kompetitif di pasaran. Karena itu, dalam 5 tahun kedepan, ia akan melakukan banyak ekspansi produk dan ekspansi pasar. 

PT Integra Mitra Solusi bersama Dahua Technology mengadakan acara kumpul bersama para mitra dari seluruh Indonesia. Ini acara pertama yang diadakan secara luring sejak pandemi Covid-19. 

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA