Kamis 11 Aug 2022 19:37 WIB

Kembali Gandeng Melly Goeslaw, Dinda Ghania Rilis Single Terbaru 'Kamu Bukan Sejarah'

Ini merupakan single kedua Dinda yang berkolaborasi dengan Melly Goeslaw.

Penyanyi Dinda Ghania kembali menggandeng Melly Goeslaw dalam single terbarunya
Foto: Dok Istimewa
Penyanyi Dinda Ghania kembali menggandeng Melly Goeslaw dalam single terbarunya

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi Dinda Ghania Althafunnisa kembali meramaikan industri musik Tanah Air lewat single terbarunya, "Kamu Bukan Sejarah". Pada single keenamnya ini, Dinda kembali berkolaborasi dengan musisi senior Melly Goeslaw. 

Ini merupakan kali kedua Dinda bekerja sama dengan Melly, setelah sebelumnya merilis lagu berjudul "Teman Rasa Pacar" yang mendapatkan sambutan hangat dari pencinta musik Tanah Air.

Baca Juga

"Super excited banget selama ngejalanin prosesnya mulai dari rekaman sampai shooting music videonya," tulis penyanyi berusia 12 tahun ini di akun Instagram pribadinya @dinda.ghaniaa.

Dalam keterangan tertulisnya disebutkan bahwa selain arrangement ciri khas Anto Hoed dan lagu serta lirik dari Melly, di lagu ini pula Dinda mulai menunjukkan perpindahan karakternya dari penyanyi anak menuju penyanyi remaja.

Dengan olah vokal yang diarahkan langsung oleh Rieka Roeslan, proses rekaman lagu ini digarap begitu matang dan saksama. Bukan hanya pada wilayah audio, visualpun (video klip) ditangani oleh tim yang mempunyai kompetensi matang dan disutradarai oleh Candi Soeleman. 

Dalam lagu ini, Dinda dan Melly saling mengisi, menutup, dan mendukung akan potensi masing-masing. Kolaborasi ini bisa menjadi rekomendasi tembang untuk penikmat musik Tanah Air.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement