Sunday, 7 Rajab 1444 / 29 January 2023

Ini Alasan Nicola Peltz tidak Pakai Gaun Pengantin Rancangan Victoria Beckham

Kamis 11 Aug 2022 19:22 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Nora Azizah

Nicola Peltz tidak pakai gaun rancangan sang ibu mertua, Victoria Beckham.

Nicola Peltz tidak pakai gaun rancangan sang ibu mertua, Victoria Beckham.

Foto: www.wikimedia.com
Nicola Peltz tidak pakai gaun rancangan sang ibu mertua, Victoria Beckham.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris Nicola Peltz mengungkap alasannya tidak mengenakan gaun pengantin rancangan ibu mertuanya, desainer Victoria Beckham. April 2022 silam, Nicola Peltz resmi menikah dengan Brooklyn Beckham, putra sulung Victoria dan David Beckham.

Padahal, sebelum menikah Peltz menyatakan dirinya sungguh ingin memakai gaun pengantin rancangan Victoria. Nyatanya, saat menikah Peltz mengenakan gaun custom Valentino Haute Couture. Itu sempat memicu desas-desus adanya perseteruan antara Peltz dan Victoria. 

Baca Juga

Membantah hal itu, Peltz memberi penjelasan mengapa dia memilih memakai gaun dari Valentino untuk pernikahannya di Palm Beach, Florida, Amerika Serikat. Perempuan 27 tahun yang pernah membintangi serial "Bates Motel" itu mengatakan tidak ada drama sama sekali.

"Saya benar-benar ingin (memakai gaun rancangan Victoria) tetapi kemudian beberapa bulan kemudian dia (Victoria) menyadari bahwa studionya tidak bisa melakukannya, jadi saya harus memilih gaun lain," ujar Peltz, dikutip dari laman People, Kamis (11/8/2022).

Peltz tidak ambil pusing dengan rumor yang ada. Dia mengaku telah belajar bahwa orang-orang akan selalu mencoba untuk menyebarkan hal-hal buruk atau ada oknum tertentu mencoba untuk menjatuhkan orang. Hal utama yang dia syukuri yakni momen bahagianya berjalan lancar dan semua orang tersayangnya senang.

Gaun Valentino Haute Couture yang dikenakan Peltz pada hari pernikahannya memiliki garis leher persegi. Model gaun tanpa lengan tersebut dilengkapi dengan kerudung renda Prancis yang menjuntai sepanjang potongan gaun serta sarung tangan yang serasi.  

Untuk mewujudkan desain itu, Peltz berdiskusi dengan direktur kreatif Pierpaolo Piccioli selama satu tahun. Dia menyebut Valentino adalah pilihan tepat. Peltz bahkan melakukan beberapa perjalanan ke Roma dan studio Valentino agar gaunnya sempurna.

Sementara, untuk foto pertunangannya dengan Brooklyn pada Juli 2020, Peltz memakai gaun kuning rancangan Victoria Beckham. Tepat pada 11 Juli dua tahun lalu, Peltz dan Brooklyn sama-sama mengunggah postingan tentang kabar pertunangan mereka.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA