Sunday, 10 Jumadil Awwal 1444 / 04 December 2022

Arema FC Bawa 22 Pemain ke Markas Bali United

Kamis 11 Aug 2022 18:43 WIB

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Endro Yuwanto

Pelatih Arema FC Eduardo Almeida (kiri) memberi instruksi pada anak asuhnya saat memimpin latihan.

Pelatih Arema FC Eduardo Almeida (kiri) memberi instruksi pada anak asuhnya saat memimpin latihan.

Foto: Antara/Ari Bowo Sucipto
Menurut Almeida, Arema memang bertekad meraih hasil maksimal.

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Arema FC siap membawa 22 pemainnya ke markas Bali United. Hal ini dilakukan karena tim Singo Edan akan menghadapi pertandingan tandang melawan Bali United pada Sabtu (13/8/2022).

Pelatih Arema Eduardo Almeida mengatakan, jumlah 22 pemain tersebut termasuk dua pemain yang sebelumnya absen di pertandingan lalu. Pemain pertama, yakni Rizki Dwi Febrianto yang baru saja menjalani hukuman kartu merah. "Dan Renshi Yamaguchi yang sebelumnya harus absen karena cedera," kata pria yang disapa Almeida tersebut di Kota Malang, Kamis (11/8/2022).

Baca Juga

Secara keseluruhan, Almeida memastikan, kondisi para pemain cukup baik. Oleh karena itu, dia berharap bisa meraih hasil maksimal di pertandingan nanti.

Menurut Almeida, Arema memang bertekad meraih hasil maksimal. Hal ini tidak lepas dari misi untuk memperbaiki posisi di klasemen Liga 1 2022. Saat ini tim berada di posisi ke-10 dengan mengemas empat poin dari tiga pertandingan yang sudah dijalani.

Adapun 22 pemain yang diboyong ke Bali antara lain Adilson Maringa, Teguh Amiruddin, Sergio Silva, Bagas Adi Nugroho dan Ikhfanul Alam. Kemudian ada pula Hasyim Kipuw, Andik Rendika Rama, Achmad Figo Johan Ahmat Farizi, Rizky Dwi Febrianto, Jayus Hariono, Renshi Yamaguchi, dan Dendi Santoso.

Berikutnya, terdapat Adam Alis, Gian Zola, Abel Camara, Evan Dimas Darmono, Arkan Fikri, Irsyad Maulana, Ilham Udin Armaiyn, Dedik Setiawan, dan Hanis Sagara.

Silakan akses epaper Republika di sini Epaper Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA