Sunday, 10 Jumadil Awwal 1444 / 04 December 2022

Florentino Perez tak Khawatirkan Pelapis Benzema di Real Madrid

Kamis 11 Aug 2022 18:11 WIB

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto

Penyerang Real Madrid, Karim Benzema.

Penyerang Real Madrid, Karim Benzema.

Foto: EPA-EFE/Petteri Paalasmaa
Semua striker yang dimiliki Real Madrid punya kualitas.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Presiden Real Madrid Florentino Perez bicara mengenai isu transfer usai Los Blancos memenangkan trofi pertamanya musim ini setelah mengalahkan Eintracht Frankfurt 2-0 di Piala Super Eropa, di Stadion Olimpiade Helsinki, Finlandia, Kamis (11/8/2022) dini hari WIB. Kesuksesan itu menepis keraguan terhadap skuad Madrid karena irit belanja di bursa transfer musim panas ini.

Rival Madrid, Barcelona, aktif mendatangkan pemain baru musim panas ini. Andreas Christensen, Franck Kessie, Robert Lewandowski, Raphinha, dan Jules Kounde telah didatangkan ke Camp Nou. Adapun Madrid hanya mendatangkan Aurelien Tchouameni dan Antonio Rudiger.

Baca Juga

"Kami harus terus berlatih dengan baik, Ancelotti telah mengatur skuad, kami tidak mempertimbangkan hal lain saat ini,” ujar Perez dilansir dari Marca, Kamis (11/8/2022).

Perez juga mengeklaim tak perlu khawatir terhadap pelapis Karim Benzema. Menurutnya semua striker yang dimiliki Madrid punya kualitas. Dan Benzema dinilai sangat layak mendapatkan penghargaan Ballon d’Or karena penampilan luar biasanya musim lalu.

Benzema, kata Perez, akan menciptakan banyak sejarah di Santiago Bernabeu. Benzema adalah pemain istimewa. Dan Perez menikmati setiap hal yang dilakukan oleh pemain internasional Prancis tersebut. Dalam kesempatan tersebut Perez juga berkomentar tentang Barcelona musim ini.

Perez mengatakan Barcelona merupakan tim besar seperti Madrid. Rivalitas dua tim ini menjadi sorotan banyak pecinta sepak bola dunia. Oleh karena itu Perez mendukung jika Barcelona ingin kembali ke statusnya sebagai tim besar.

Perez mengatakan Madrid menjalani musim yang baik sehingga bersemangat menyambut Piala Super Eropa. Menurutnya, Madrid adalah tim hebat dan melakukan pekerjaan yang baik.

Perez juga memuji kinerja Carlo Ancelotti yang sangat baik. Ia menegaskan pelatih asal Italia itu bagian penting dari kesuksesan Madrid ke depannya. "Tahun ini memang benar bahwa semuanya berjalan baik bagi kami dan tidak ada yang tidak puas."

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA