Saturday, 5 Rabiul Awwal 1444 / 01 October 2022

Juventus Dilaporkan Tawarkan Mose Kean ke Nice

Kamis 11 Aug 2022 12:41 WIB

Rep: Fitriyanto/ Red: Israr Itah

Penyerang Juventus Moise Kean

Penyerang Juventus Moise Kean

Foto: EPA-EFE/LUCA ZENNARO
Moise Kean dibekukan karena datang terlambat dalam latihan Juventus.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Masa depan Moise Kean di Juventus sepertinya akan berakhir. Setelah agennya terlihat di tempat latihan Juventus pada Rabu (10/8/2022), kini dilaporkan Kean telah ditawarkan manajemen Nyonya Tua ke OGC Nice.

Striker itu membebani Bianconeri. Selain belum maksimal di depan gawang, sikapnya di luar lapangan juga tak layak ditiru. Juventus bisa menyesali kesepakatan yang mereka buat dengan Everton untuk mengontraknya kembali dengan status pinjaman dengan bayaran 7 juta euro (Rp 106 miliar) dengan kewajiban untuk membeli sebesar 28 juta euro (Rp 426 miliar) lagi.

Baca Juga

Pemain berusia 22 tahun itu dibekukan setelah kekalahan Juventus dalam persahabatan pekan lalu kontra Atletico Madrid. Ini sebagai hukuman karena dia datang terlambat untuk berlatih.

Kedua agennya, Rafaela Pimenta dan Enzo Raiola terlihat di kamp Continassa, markas Juventus. Tak lama, laporan di Prancis dari Footmercato, yang dikutip Football Italia, muncul bahwa Juventus telah menawarkan Kean ke OGC Nice di Ligue 1.

Sumber tersebut mengklaim Nice tidak melihatnya sebagai prioritas dan saat ini sedang mencari target lain.

Prancis adalah tempat Kean memainkan sepak bola terbaiknya. Ia mencetak 17 gol dalam 41 pertandingan saat dipinjamkan ke Paris Saint-Germain. 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA